Grosir Jilbab Panjang Kaos Rayon


Selain menerima Pre Order dalam jumlah Grosir Jilbab Panjang Syar’i dari bahan spandek sutra, kami juga menjual dalam jumlah Grosir Jilbab Panjang Kaos dari bahan kaos rayon misty. Penjualan grosir jilbab panjang ini kami layani dengan pemeblian minimal setengah satu lusin jilbab. Artinya bahwa dengan mebeli minimal 1 lusin jilbab panjang kaos rayon ini, anda akan mendapatkan harga grosir dari kami. 
 
Grosir Jilbab Panjang Kaos Rayon
Grosir Jilbab Panjang Kaos Rayon
Selain menjual dalam jumlah grosir, kami juga menjual dalam jumlah satuan jilbab panjang bahan kaos rayon ini. Untuk harga satuan jilbab kaos rayon ini sama semua model dan warna dari bahan yang sama. Sedangkan harga grosirnya kami potong dari harga normal satuan jilbab panjang ini.  

Secara umum, jika di lihat dari model jilbab panjang kaos rayon ini memiliki model yang cukup syar’i. Mengingat ukuran jilbabnya yang jumbo dan panjang menutup seluruh badan termasuk tangan. Sehingga model jilbab inipun in syaa Allah termasuk dalam model jilbab syar’i yang layak dikenakan oleh wanita muslimah beraktifitas di sekitar rumahnya.

Dari segi model jilbab panjang ini juga tidak mengandung banyak hiasan yang mencolok. Maksimal modifikasi model jilbabnya adalah pada rempel saja. Ada model jilbab dengan rempel bawah, dan ada juga model jilbab rempel dua (bawah dan nyamping di depan). Dengan model ini in syaa Allah dapat mengurangi atau meminimalisir tabarruj wanita muslimah saat mengenakannya, sehingga lebih syar’i dan nyaman.

Selain model standar dengan topi, kami juga memiliki stok jilbab panjang kaos rayon dengan model tanpa topi, yaitu jilbab model KCB. Jilbab model ini tidak bertopi, dan pada bagian kepalanya terdapat rempel sebagai pengganti topinya. Pada bagian kepalanya juga ada tali sebagai pengikat, agar tidak mudah merosot saat dikenakan beraktifitas. Untuk melihat beberapa model jilbab kaosnya, bisa di cek delink jilbab panjang kaos ini.

Dari segi bahan kaos rayon yang digunakan, jilbab panjang ini nyaman di pakai. Karena bahan kaos rayonnya yang halus, lembut dan berkualitas pada jenisnya. Sifat dari kaos jilbab ini dingin, coraknya santai, lembut dan tidak terlalu tebal namun tidak transparan.

Untuk informasi harga, model atau pemesanan grosir jilbab panjang syar’i ini bisa langsung hubungi kontak person yang tersedia di bawah atau di banner samping atas. Untuk jasa pengiriman dalam jumlah Grosir bisa kami pilihkan jasa pengiriman yang lebih murah untuk pengiriman dalam jumlah banyak.

Info / pemesanan hubungi kami di :
* Ikhwan 085720833878
* Akhwat 08170414024

Jangan lupa, like Fanpage kami untuk Update Produk RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun Facebook kami di RUMAH BELANJA WhyLuth

0 komentar: