Grosir Jilbab Panjang Syar’i Spandek Sutra (Open PO)


Berbagai macam model jilbab banyak di jual di pasaran. Dari jilbab-jilbab bahan kaos seperti rayon, PE ataupun semisal seperti spandek sutra, jersey atau yang lainnya. Dan mayoritas jilbab – jilbab yang di jual di pasaran ini kebanyakannya adalah dari bahan-bahan jenis kaos atau yang semisal. Hal ini di karenakan memang karena banyak peminatnya, model jilbabnya yang simpel dan bahan-bahan kaos dan yang sejenis ini nyaman di pakai, lebih santai sehingga lebih fleksibel dikenakan di sehari-hari.

Namun jika kita lihat dari produk-produk yang ada di pasaran dari bahan-bahan ini masih mayoritasnya adalah jilbab jilbab dengan model yang kurang panjang dan kurang syar’i. Hal ini memberi peluang bagi kami untuk memberikan pilihan jilbab dengan model yang panjang untuk anda miliki dengan harga yang relative terjangkau, model jilbab yang simpel, tidak terlalu ramai serta panjang yang menutup badan dan tangan. 
 
Jilbab panjang yang kami jual ini salah satunya adalah jilbab dari bahan spandek sutra. Bahan spandek sutra yang kami pilih sebagai bahan dasar pembuat jilbab adalah bahan spandek sutra dengan kualitas terbaik. Bahan ini sifatnya halus, lentur, dan jatuh. Bahan spandek dengan kualitas ini juga tidak terlalu tipis seperti spandek balon. Jadi jilbab panjang dari spandek sutra ini tidak transparan dan lebih syar’i menutup perhiasan wanita muslimah.  

Selain kami pilihkan dari bahan yang berkualitas, kami pun menjaga dari proses pembuatan jilbab ini. Kami memfokuskan kualitas jahitan jilbab yang lebih baik di banding kuantitas jilbabnya. Sehingga insya Allah selain model jilbabnya syar’i, bahan spandek nya berkualitas, maka dari sisi kualitas jahitan pun lebih rapi dan terjaga. Karena fokus kami adalah memiliki produk jilbab syar’i dengan ukuran jumbo, panjang, nyaman di pakai dan berkualitas.

Model jilbab yang kami jual ini adalah jilbab instan panjang. Mengingat memang dengan mengenakan model jilbab instan ini wanita muslimah akan lebih praktis memakainya dan tidak ribet, serta tidak memerlukan tutorial yang rumit. Slain memakainya yang lebih praktis, karena jilbab instan ini ukurannya jumbo sehingga lebih longgar dan lebih panjang, dan saat di kenakan sehari-hari lebih nyaman, tidak membentuk lekuk tubuh dan tidak mengganggu aktifitas wanita muslimah. 
 
Untuk pemesanan jilbab panjang, saat ini kami membuka PRE ORDER / Inden dengan jumlah grosir. Grosir jilbab panjang ini dapat dengan melakukan pembelian minimal setengah lusin jilbab. Harga jilbab juga menyesuaikan dengan jumlah dan banyaknya pemesanan. Semakin banyak pemesanan jilbab panjang ini, maka akan semakin murah harga satuan jilbabnya. Berikut di bawah ini kami cantumkan rincian harga Grosir Jilbab Panjang Syar’i dari bahan spandek sutra berdasarkan jumlah order / banyaknya pemesanan jilbab. 
*Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu, info lebih lanjut hub. CP kami
Rincian harga grosir jilbab tersbut adalah rincian harga jilbab dengan ukuran jumbo. Dan ukuran jilbab jumbo ini semuanya sama. Rata-rata panjangnya jilbab ini adalah menutup badan dan tangan serta bagian belakang. Kurang lebih panjang jilbab bagian depan 95cm an, dan panjang bagian belakangnya 100 – 110 cm an.

Berikut, di bawah ini beberapa contoh model jilbab panjang instan syar’i dari bahan spandek sutra yang bisa di order di Rumah Belanja Muslim dengan cara inden / PO. Beberapa model jilbab syar’i adalah jilbab spandek sutra yang pernah kami jual beberapa waktu yang lalu. Karena sempat mengalami kenaikan bahan yang cukup lumayan, maka kami sempat berhentikan produksi jilbab panjang ini. Dan in syaa Allah saat ini, kami siap lagi untuk membuka Pre Order jilbab panjang dari bahan spandek sutra ini dengan harga yang terjangkau, dan produk yang berkualitas serta nyaman di pakai dan lebih syar’i.  

Model jilbab panjang instan spandek sutra rempel bawah seperti di bawah ini :
Grosir Jilbab Panjang Syar'i Instan Spandek Sutra
Model Jilbab Panjang Instan Spandek Sutra Rempel Bawah
jilbab syar'i spandek sutra abu tua

Info dan pemesanan
* WA / LINE / SMS / Telp 08170414024 

* SMS / Telp 085720833878 
* Pin BB 7CC88450

Mari like Fanpge Kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Gabung dan add kami di akun facebook RUMAH BELANJA WhyLuth
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com

0 komentar: