Ready Jilbab Syar’i Coklat Kopi

jilbab syar'i coklat kopi
Diantara koleksi jilbab syar’i yang kami referensikan sebagai jilbab rumahan untuk muslimah adalah jilbab bahan spandek sutra lengkap dengan cadar tali. Jilbab ini sangat nyaman dipakai untuk beraktifitas disekitaran rumah. Kenyamanan ini disebabkan dari bahan kainnya yang dingin, lentur, dan halus, serta panjang jilbabnya yang sudah menutup seluruh badan namun tidak mengganggu aktifitas.

Selain kenyamanan dari kainnya, jilbab ini juga lebih aman dan lebih syar’i, karena kain spandek sutra yang kami pergunakan untuk membuat jilbab ini dari jenis yang tebal. Mungkin ada sebgian muslimah yang belum mengetahui, bahwasannya kain spandek sutra ini ada beberapa macam jenis jika dilihat dari ketebalannya. Ada dari jenis yang tipis (ketika dijadikan jilbab panjang transparan) da nada dari jenis yang tebal (cocok digunakan untuk membuat jilbab panjang karena tidak transparan). Nah, jilbab syar’i rumahan ini, kami buat dari bahan kain spandek sutra yang tebalnya, sehingga lebih aman dan nyaman.

Model jilbabnya juga simpel, tidak banyak pernak-pernik sehingga tidak berkesan mencolok atau ramai. Jilbab syar’i ini dari atasa sampai bawahnya polos tanpa hiasan dan hanya ada sedikit rempel dibagian bawah, yang juga berfungsi untuk menambah panjang jilbab.

Pet jilbab panjang spandek sutra ini terbuat dari busa yang tipis, dengan model standar yang tidak memberi kesan muka menjadi lebar / terlihat bulat. Saat dikenakan juga dengan pet jilbab dengan model standar ini lebih nyaman dan pas dikepala bagian muka.

Warna coklat kopi / coklat gosong ini juga menambah kesan syar'i pada jilbabnya. Karena warna ini termasuk pada warna-warna gelap yang ketika dikenakan seorang muslimah maka akan lebih menutupi perhiasannya. Selain koleksi dari warna coklat kopi ini, kami juga ada koleksi dari warna gelap lainnya, seperti warna hitam, biru dongker, merah hati, dan juga ungu manggis. 

Kami menjual jilbab syar’i dari kain spandek sutra ini dalam jumlah satuan maupun grosir. Untuk penjualan satuan, kami patok jilbab ini dengan harga 70.000*, sedangkan untuk harga grosir jilbab syar’i ini kami memberikan harga nego. Untuk mendapatkan harga grosir jilbab yang lebih murah, maka pelanggan dapat melakukan minimal pembelian sebanyak 1 lusin jilbab baik dengan cadar ataupun tanpa cadar.
* Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Info dan pemesanan jilbab syar’i rumahan, baik grosir maupun satuan, bisa hubungi kami melalui,
* SMS / WhatsApp 08170414024
* BBM 7CC88450

Like Fanpage Rumah Belanja Muslim  
Add Akun Facebook Rumah Belanja Whyluth  
Beranda www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com  

Artikel : Ready Jilbab Syar'i Coklat Kopi

0 komentar: