Jubah Pria Muslim Marun

Jubah Pria Muslim Marun
Jubah Pria Muslim Marun
Setelah beberapa waktu kami keluarkan beberapa produk terbaru dari gamis pria / gamis pakistan kini hadir produk busana muslim untuk pria juga dengan model jubah saudi. Jubah pria ini terbuat dari kain dobi kualitas eksport dengan sifat tebal, jatuh, dan dingin dengan warna marun kecoklatan.

Jubah ini sangat cocok dipakai oleh setiap pria muslim dari berbagai kalangan, baik muda maupun tua, remaja maupun dewasa. Karena memang model jubah ini fleksibel bisa dipakai siapa saja kecuali anak-anak karena ukurannya tersedia sementara ini hanya untuk dewasa. Jika anda berminat untuk ukuran anak, insya Allah dalam waktu dekat jika tidak ada halangan kami akan sediakan produk anaknya berupa gamis pakistan. Maka cek terus infonya melalui blog ini, atau  dengan cara like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim ini.

Jubah pria ini merupakan jubah terbaru keluaran Rumah Belanja Muslim dengan model yang sering disebut dengan jubah Saudi. Rincian deskripsi jubah pria model saudi ini seperti yang terlihat sekilas digambar yaitu berkerah rapi yang ketika dipakai berdiri dengan isian kerah yang keras. Pada bagian dada jubah ini menggunakan kancing yang rapi dengan saku di bagian dada kiri.

Jubah dari kain dobi dengan kualitas eksport ini sangat cocok dikenakan pada lingkungan dengan iklim di negeri kita kita ini. Saat keadaan sedang panas maka mengenakan jubah dobi dengan sifat kain yang dingin ini tidak menambah rasa gerah dibadan. Sehingga walaupun panas, aktifitas anda tidak terganggu.

Anda berminat memiliki jubah muslim untuk pria yang nyaman dipakai ini? Atau anda ingin informasi lebih lengkap mengenai produk jubah pria ini? Mari segera hubungi kami dan langsung pesan produknya sekarang juga (karena stok terbatas) melalui kontak berikut,

ü  085720833878 (WA only)

Like Juga FANPAGE kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: