Gamis Akhwat Syar'i Diskon 12.12

Gamis Akhwat Syar'i Diskon 12 12
Gamis Akhwat Syar'i Diskon 12 12
Mau gamis akhwat syar'i dengan kualitas premium harga MURAH ? Yuuk gabung belanja di Abaya Kaffah tanggal 12 - 12 - 2019 besok. Insyaa Allah dalam satu hari mulai dari jam 09.00 - 21.00 WIB kita akan mengadakan DISKON besar 12.12. 

Dapatkan berbagai macam produk gamis syar'i, abaya syar'i untuk akhowat muslimah dengan harga yang murah di hari tersebut. 

Kami siapkan diskon spesial dengan produk premium dengan harga yang Murah untuk anda. 

Ingat, DISKON ini berlaku hanya satu hari ya. Diskon berlaku untuk pembelian dan pembayaran pada hari yang sama. 

Jadi ikuti terus info Diskon nya di fanspage Facebook Abaya Kaffah ini. Catet tanggal nya, simpan no Whatsapp kami ini 0822 1859 0682 dari sekarang. Kemudian jangan lupa langsung chat di WA bisnis kami, sampaikan nama nama anda agar kami juga save no WA anda sehingga anda bisa lebih cepat mendapatkan update produk DISKON dengan harga SPECIAL di tanggal 12.12 besok. 

Insyaa Allah update produk diskon ini pertama kali melalui status Whatsapp, kemudian baru di medsos khususnya fanspage FB Abaya Kaffah. 

Karena stock barang yang kami siapkan untuk diskon tidak banyak. Maka segera sekarang juga save dan chat WA kami diatas agar kebagian gamis akhwat diskon murah nya melalui status WA. 

Ingat, siapa cepat dia dapat ya ... 

Admin Rumah Belanja Muslim

0 komentar: