Ready Jilbab Jersey


Ready Jilbab Jersey
Masih tersedia stok beberapa warna jilbab syar’i dari kain jersey. Seperti yang telah kita ketahui bersama jilbab jersey ini terbuat dari kain jersey super dengan sifat kain yang tebal, lentur, halus dan dingin dengan model jilbab yang panjang. 

Jilbab jersey ini seperti yang terihat pada gambar produknya kami jual satu set dengan cadar talinya. Harga jilbab yang tertera di halaman produk Jilbab Syar’i Jersey ini sudah termasuk cadar talinya dengan kain dan warna yang sama dengan jilbabnya.

Panjang jilbab syar’i dari bahan jersey ini ketika dipakai kira-kira menutup tangan termasuk jari-jari. Rincian panjang depan jilbabnya kurang lebih 95 cm, dan panjang belakangnya 110 cm. Dan dengan sifat jilbab jersey yang lentur, membuat panjang jilbab ini tidak mati. Sehingga jilbab jersey ini saat dipakai bisa lebih panjang dari ukuran panjang aslinya.

Dikarenakan sifat yang dingin ini, jilbab syar’i dari bahan jersey ini sangat cocok dikenakan saat beraktifitas disekitar rumah. Mengingat ketika di rumahpun / disekita rumahpun seorang muslimah terkadang tidak terlepas dari pandangan laki-laki non mahromnya, maka jilbab syar’i jersey ini dapat menjadi pilihan jilbab yang nyaman dan tidak mengganggu akfititas.

Jilbab jersey ini kami jual ecer maupun grosir. Untuk harga ecernya seperti yang tercantum di masing-masing deskripsi jilbabnya pada halaman Jilbab Syar’i Jersey ini, sedangkan untuk harga jual grosir jilbab jerseynya ada potongan harga menyesuaikan banyaknya pesanan jilbab. Sehingga semakin banyak pelanggan berbelanja jilbab jersey ini, akan semakin murah harga jual jilbabnya.

Saat ini sisa stock warna jilbab syar’i jersey yang tersedia di Rumah Belanja Muslim ada warna,
ü Abu muda,
ü  Ungu violet, dan
ü  Coklat kopi

Sisa pilihan warna jilbab syar’i yang ready stock dari bahan jersey ini seperti yang tercantum pada gambar diatas.

Selain ketiga stok diatas, kami juga masih menyediakan stock jilbab  syar’i dari bahan lain seperti spandek sutra dan juga wolfis yang dapat di cek dimasing-masing halaman produk atau langsung di tanyakan ke CS kami yang dapat dihubungi melalui kontak di bawah.

Jika anda ingin membeli jilbab syar’i jersey ini dalam jumlah banyak, dengan berbagai macam pilihan warna jilbab jerseynya selain tiga warna yang ready stok diatas, maka kami melayani PO mulai hari ini. Pelanggan bisa menyebutkan / memilih warna jilbab yang diminati, kemudian memesannya di Rumah Belanja Muslim. Karena insya Allah dalam jangka waktu dekat ini kami akan produksi jilbab jersey ini lagi dan ada beberapa model diantaranya yang polos tanpa rempel insya Allah.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan dapat segera hubungi CP kami melalui,
ü  08170414024 (WA / SMS)
ü  BBM 7CC88450

Akun Facebook Rumah Belanja Whyluth 
www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

0 komentar: