Jilbab Jersey Hitam


Jilbab Jersey Hitam
Salah satu warna favourit jilbab syar’i bagi muslimah adalah warna hitam. Selain karena memakai jilbab warna hitam itu lebih syar’i dan lebih afdhol serta lebih menutupi aurat seorang muslimah, jilbab  warna hitam ini juga memiliki kesan lebih netral dan cocok dipakai atau disandingkan dengan pasangan gamis warna apa saja.

Salah satu jilbab syar’i warna hitam yang memiliki sifat tebal, jatuh, dingin dan halus adalah produk jilbab syar’i jersey super. Jilbab ini merupakan salah satu produk jilbab syar’i yang nyaman dipakai saat beraktifitas sehari-hari. Hal ini karena sifat kainnya yang dingin dan tebal serta halus dan jatuh, juga modelnya yang simple tidak terlalu panjang dan insya Allah sudah memenuhi syarat minimal panjang sebagai jilbab yang syar’i.

Jilbab dari bahan jersey ini kami buat dengan ukuran all size atau dengan kata lain satu ukuran. Model jilbabnya jumbo dan lebar, terkadang jika dilihat dari deskripsi panjangnya jika dibandingkan dengan produk yang lain, ukuran jilbab jersey di kami masuk dalam ukuran jilbab jumbo atau XL atau XXL.

Secara lebih rinci, ukuran panjang jilbab jersey di kami untuk bagian depannya kurang lebih 95 cm, dan untuk ukuran panjang jilbab di bagian belakangnya kurang lebih 110 cm. Jika dipakai, jilbab jersey ini untuk tinggi rata-rata muslimah dinegeri kita biasanya sudah menutupi seluruh tubuh termasuk jari-jari tangan. Perkiraan panjang sampingnya kira-kira sedikit dibawah pinggang dan belakangnya sudah menutup pantat. Terkadang ukuran ini bisa lebih panjang sedikit karena sifat jilbab yang tebal dan jatuh. Artinya sifat kain jilbab jersey ini tidak mati, bisa sedikit molor kebawah sehingga memiliki kesan lebih panjang. 

Mungkin anda pernah mendengar atau bahkan pernah membeli jilbab jersey secara online. Ketika barang sampai di tangan anda ternyata sedikit jilbab jersey tersebut mengecewakan seperti kain tipis, kurang halus atau yang lainnya.

Untuk produk jilbab syar’i dari bahan jersey super yang kami jual ecer maupun grosir ini,  anda tidak perlu khawatir dengan kualitas kain jilbabnya, karena jilbab ini terbuat dari kain jersey yang super. Sifat jilbabnya seperti yang kami deskripsikan diatas yaitu dingin, tebal, halus dan jatuh. Maka anda tidak perlu khawatir tentang keaslian bahan jilbab jersey yang kami jual ini.

Mari segera belanja jilbab syar’i dari kain jersey super di Rumah Belanja Muslim. Cek kualitas produknya, dan nikmati nyamannya berjilbab syar’i dalam aktifitas sehari-hari anda.

Info dan pemesanan, hubungi kami melalui kontak berikut,
* 08170414024 (WA / SMS)
* BBM 7CC88450

Fanspage Rumah Belanja Muslim 
www.RumahBelanjaMuslim.Blgspot.Com

0 komentar: