Jual Cadar Bandana

jual cadar bandana
jual cadar bandana
Cadar bandana adalah salah satu model cadar favourit bagi muslimah yang sudah terbiasa mengenakan cadar. Mengapa banyak muslimah yang suka memakai cadar bandana? Hal ini dikarenakan memakai cadar model ini lebih praktis, biasanya lebih lebar cadarnya, dan tidak terlalu membebani hidung saat dipakai karena tali cadarnya mengait pada bagian kepala atau sekeliling zidat kebelakang. Selain itu tapi cadar bandana ini juga memiliki ukuran yang lebih besar, sehingga keitika dipakai tidak menimbulkan bekas dan diikat agak kuat juga tidak sakit sehingga cadar bandana ini tidak mudah lepas.

Kain yang digunakan untuk membuat cadar bandana ini juga sama seperti kain yang digunakan untuk membuat set gamis syar’i yaitu dari kain wolfis yang halus. Dengan menggunakan kain wolfis yang halus ini, produk cadar bandananya lebih nyaman dipakai saat bersentuhan dengan kulit muka karena kainnya halus. Dan kain wolfis jenis ini juga tidak terlalu tebal namun tidak transparan sehingga tidak membuat sesak / susah bernafas.

Kami menjual cadar bandana ini dengan beberapa pilihan warna. Dan memang salah satu kelebihan model cadar bandana ini, cocok dikenakan oleh seorang muslimah dengan warna yang lebih variatif (artinya tidak hanya hitam saja). Sehingga dalam mengenakan cadar bandana ini dapat menyesuaikan dengan warna gamis yang diapakai. Walaupun sebenarnya seorang muslimah lebih afdho memakai busana warna hitam, namun terkadang di tempat-tempat tertentu dengan mengenakan busana yang lebih variatif warnanya (selama tidak mencolok) itu lebih diterima.

Cadar bandana ini kami jual dalam jumlah satuan maupun dalam jumlah grosir. Harga yang tercantum pada masing-masing deskripsi pada link produk Cadar Bandana ini adalah harga jual satuan. Sedangkan untuk harga jual grosir dapat dinego dan menyesuaikan banyaknya pemesanan cadar bandananya. Semakin banyak pesan cadar bandana, insya Allah akan semakin murah juga harga jual satuan cadar bandananya.

Untuk info dan pemesanan cadar bandana dengan berbagai mcam pilihan warna ini, dapat segera menghubungi kami melalui,

WhatsApp / SMS 085720833878

Mari like fanpage facebook kami di Rumah Belanja Muslim
Akun facebook kami Rumah Belanja Whyluth

Artikel : Jual Cadar Bandana  

0 komentar: