Cadar Bandana

cadar bandana
cadar bandana
Salah satu kelengkapan busana muslimah yang masih terdapat khilaf di dalam pensyariatannya apakah wajib atau sunnah adalah cadar. Namun begitu, karena hukum minimalnya memakai cadar ada Sunnah maka memakai cadar bagi muslimah ini adalah suatu kebaikan untuknya.

Mungkin ketika anda menginginkan cadar atau purdah, masih cukup sulit mendapatkan penjualnya. Karena cadar ini belum menjadi kelengkapan busana muslimah yang familiar dipakai disetiap tempat. Terkadan di negri kita ini masih ada tempat-tempat atau daerah-daerah yang masyarakat atau penduduknya masih aneh dan menganggap wanita memakai cadar ini dengan berbagai anggapan negative. Namun saat ini sudah banyak juga tempat-tempat yang sudah mengenal dan tidak mempermasalahkan muslimah bercadar.

Nah untuk anda yang sudah terbiasa mengenakan cadar, dan masih sulit mendapatkan produk cadar ini dapat segera berlangganan dengan kami. Insya Allah kami menjual secara langsung maupun melalui pre order berbagai jenis model cadar untuk muslimah.

Salah satu model cadar yang simpel, praktis dan terlihat rapi ketika dikenakan oleh seorang muslimah adalah cadar bandana. Cadar ini sejenis dengan cadar tali, namun cadar bandana ini lebih tertutup ketika dipakai muslimah. Cadar model ini juga praktis dengan model cadar bandana tali yang mudah lepas pakai dan dapat menyesuaikan berbagai macam ukuran lingkar kepala.

Kenyamanan memakai cadar bandana ini juga terdapat pada model talinya yang terikat / mengaitnya di bagian jidat bukan di bagian hidung. Sehingga saat di kenakan dalam waktu yang lama pun tetap nyaman dan tidak terlalu membebani hidung dan tidak mudah lepas karena bisa di ikat lebih kuat.

Kami menjual cadar bandana ini dengan berbagai macam pilihan warna. Dari warna-warna favourit yang banyak diminati muslimah seperti dari warna-warna gelap, hitam, coklat kopi, dongker dan lain sebagainya, sampai pada warna-warna yang kalem seperti coklat capucino, hijau tosca, pink, dan sejenisnya. Pilihan warna cadar bandana ini tidak menghambat anda untuk berbusana syar’I karena insya Allah masih berada dalam koridor bebas tabarruj.

Untuk info dan pemesanan cadar badana ini, anda dapat segera menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878. 

Mari like fanpage facebook kami di Rumah Belanja Muslim
Akun facebook kami Rumah Belanja Whyluth

Artikel : Cadar Bandana

2 komentar: