Jual Cadar


Jual Cadar TaliCadar bagi wanita muslimah merupakan kelengkapan penutup aurat yang disyariatkan dalam Islam. Walaupun terkadang ada sebagian masyarakat yang masih merasa asing atau bahkan anti terhadap cadar ini. Namun ukuran kebenaran bukanlah banyaknya orang yang berpendapat atau berpandangan. Ukuran kebenaran adalah apa yang terdapat di dalam al-Qur’an dan as-sunnah yang sahahih. Ketika dalam nash dan penjelsan ulama bahwasannya bercadar ini adalah bagian dari syariat Islam, maka kita ikuti apa yang berdasar nash dan kita tinggallakn apa yang berlandaskan hanya pada kemampuan otak.

Jual Cadar BandanaNamun di saat kita sekarang ini, untuk mendapatkan cadar bagi wanita muslimah masih tergolong agak susah. Mengingat dari sisi pemakainya masih sedikit, yang berimbas juga penjual cadarnyapun masih sangat jarang. Karena kebanyakan penjual atau pedagang itu memjual barang-barang yang banyak peminatnya.

Oleh karena itu, selain menjual jilbab cadar satu set atau satu set dengan gamis syar’i nya, kami juga menjual cadar dalam bentuk satuan cadar saja. Cadar yang kami jual ini adalah cadar dari bahan kain wolfis juga cadar dari bahan kain spandek sutra.

Model cadar yang kami jual ini ada beberapa macam. Ada model cadar bandana, ada model purdah 3 lapis, dan juga yang banyak wanita muslimah kenakan saat ini adalah model cadar tali yang praktis dan mudah lepas pakai.

Jual PurdahUntuk harga cadarnya, kami mematok berbeda tiap model. Namun secara keseluruhan harga cadar yang kami jual insya Allah murah dan produk yang berkualitas. Karena kain yang kami pergunakan adalah kain pilihan dari kain yang halus, tidak kasar dan nyaman dipakai. Untuk info lebih lengkap mengenai harga cadar untuk masing-masing modelnya, bisa langsung hubungi kontak person kami di bawah ini.

Info dan pemesanan, hubungi,
* SMS / Telp / WA 08170414024
* SMS / Telp 085720833878
* Pin BB 7CC88450 
Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: