Pilihan Warna Kain Wolfis


Warna Kain Wolfis
Warna Kain Wolfis
Kain wolfis adalah kain yang sangat cocok digunakan untuk membuat aneka gamis syar’i atau jilbab dengan ukuran yang panjang. Kain wolfis ini juga sering digunakan untuk membuat berbagai macam model cadar, seperti cadar tali, cadar bandana, dan purdah 2 atau 3 lapis.

Kain wolfis ini sangat nyaman dikenakan untuk kebutuhan seperti kami sebutkan seblumnya, mengingat sifat kainnya yang dingin, jatuh, halus dan tidak trasnparan. Ada juga sebagian orang yang menyebut kain wolfis ini dengan sebutan kain arob, wolvis atau jika di merk kain maka tertulis kain woll peach. Namun pada intinya semua nama itu adalah sama yang dimaksut adalah kain wolfis ini.

Bahan kain wolfis ini sebatas yang kami ketahui, memiliki dua tingkat kualitas. Ada kualitas yang paling bagus yaitu kain yang halus, warna yang tajam, lembut dan tidak trasnapran, da nada juga kualitas di bawahnya, yang sama-sama tidak transparan, terkadang juga di beberapa warna ada juga yang justru lebih tebal, namun kualitas ini dari segi kelembutan kurang lembut dibandingkan kualitas yang diatasnya, dari segi warna juga kurang tajam, dan terkesan agak kusam dibandingkan dengan kain wolfis dengan kualitas diatasnya.

Kami saat ini selain menjual dan menerima pre order set gamis syar’i bergo lengkap dengan cadarnya, juga menjual kain wolfis dari kualitas yang bagus dengan jenis kain yang halus, dingin, lembut dan tidak transparan seperti kami sebutkan diatas. Kain wolfis yang kami jual ini merupakan bahan kain yang kami gunakan untuk mebuat gamis syar’i dan jilbab panjang juga cadar dan purdahnya.

Kain wolfis ini kami jual dengan tujuan bagi anda yang ingin gamis syar’i dengan pilihan warna yang lebih banyak, dan pembuatan yang cepat dan bisa disesuaikan dengan selera model gamisnya, dapat membeli kainnya saja. Anda dapat membuat set gamisnya sendiri ke penjehit-penjahit di sekitar anda, sehingga bisa lebih cepat dari segi pembuatan.

Mengingat menjelang ramdahan ini kebutuhan akan busana muslimah biasanya meningkat, maka untuk menanggulanginya, anda dapat membeli kain wolfisnya saja di Rumah Belanja Muslim dengan kualitas yang terjamin insya Allah. Anda dapat lebih leluasa memanfaatkan kain ini, baik untuk seragam keluarga, untuk jilbab saja, cadar, atau untuk busana muslim dan muslimah anak-anak.

Pilihan warna kain wolfis yang kami jual ini cukup banyak dan warna-warnanya juga tajam dan tidak terlihat kusam. Dan diantara warna – warana yanga da di sampel warna yang kami tampilkan pada gamabr artikel ini, anda dapat memilih warna-warna yang gelap. Karena memang untuk gamis muslimah akan lebih afdhol jika warna – warna kain yang digunakan adalah dari warna-warna gelap.

Kain wolfis ini selain dapat digunakan untuk membuat gamis syar’i untuk akhwat muslimah, juga bisa digunakan untuk membuat berbagai macam pakaian ikhwan seperti baju koko, gamis Pakistan, ataupun jubah. Kain ini nyaman dipakai, dan tidak mudah menimbulkan keringat.

Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi kami melalui kontak,
* SMS / Telp / WA 08170414024
* SMS / Telp 085720833878
* Pin BB 7CC88450 

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

1 komentar: