Gamis Syar’i Siap Di Order


Gamis Syar'i Kain WolfisGamis syar’i merupakan salah satu kebutuhun wanita muslimah. Gamis syar’i ini merupakan tameng bagi muslimah saat beraktifitas diluar rumah. Dimana seorang wanita sangat rentang terhadap fitnah dan kejahatan. Maka dengan menggunakan gamis syar’i ia telah melakukan tindakan minimal perlindungan diri dari pandangan jahat manusia.

Oleh karena pentingnya gamis syar’i bagi muslimah ini, kami saat ini berupaya memproduksi berbagai macam gamis syar’i yang nyaman. Diantara warna – warna yang sedang dalam prodses produksi kami kali ini ada warna ungu, biru dongker, dan hitam. Ketiga warna ini merupakan warna yang banyak diminati dan warna yang lebih menutupi aurat seorang wanita.

Kami saat ini menjual untuk warna – warna gamis syar’i tersebut diatas. Insya Allah dalam waktu 1 – 2 pekan sebagian barang / gamis ini siap untuk dikirim kepada pelanggan yang order. Kain yang kami gunakan adalah kain wolfis dengan kualitas yang halus.

Kami menjual gamis syar’i ini lengkap satu set dengan bergo dan cadarnya. Satu set gamis ini dibuat dari kain dan warna yang sama baik bergo / jilbab dan juga cadarnya. Model cadar pada set gamis ini adalah cadar tali yang praktis lepas pakai.

Penjual gamis syar’i ini bisa retail ataupun grosir. Untuk harga retail gamis syar’i harga kami patok standar seperti gamis yang ada sebelumnya pada menu gamis akhwat ini. Sedangkan untuk grosir gamis syar’i, kami memberikan potongan harga dari harga ecer. Semakin banyak order, maka akan semakin murah harga grosir gamis syar’inya.

Maka, mari buruan ikut order gamis syar’i warna biru dongker, hitam dan ungu ini. Selagi stok masih ada, dan masih bisa produksi dalam jumlah banyak. Mengingat waktu-waktu mendekati lebaran merupakan waktu dimana permintaan busana muslim khususnya gamis syar’i dan juga jilbab cadar meningkat. Sedangakan produksi dan pengiriman terbatas. Maka manfaatkan kesmpatan order gamis ini. Dan beriap dengan promo-promo dan kemudahan berbelanja di Rumah Belanja Muslim.
Jilbab Cadar Syar'i hitam 
Selain produk gamis syar’i set bergo, kami juga ready stock jilbab cadar syar’i dari bahan  spandek sutra yang nyaman dipakai. Jilbab cadar ini kami jual ecer dan juga grosir. Harga grosirnyapun menyesuaikan jumlah pesanan. Semakin banyak pemesanan jilbab cadar ini, maka semakin murah juga harga grosir jilbabanya. 

Kain Wolfis Untuk Gamis syariJuga kain wolfis untuk bahan membuat gamis syar’i ini, kami juga masih ready penjualannya. Khusus untuk penjualan kain wolfis ini terdapat stok warna pink dusty tua, pink dusty muda, biru tosca tua, hijau botol muda dan abu tua. Kain wolfis ini adalah kain wolfis dari jenis yang paling halus. Harga per meter kain wolfis bahan untuk membuat set gamis syar’i ini per meternya 25.000*.

Untuk info dan pemesanan segera hubungi kami,
Info dan pemesanan, hubungi kami melalui,
* Sms / WA di no 08170414024
* BBM : PIN 7CC88450 
* Sms/ Telp Ikhwan 085720833878 

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

Ket : * Harga dapat berubah sewaktu-waktu

0 komentar: