Promo Jilbab Syar’i, Beli 3 Gratis Pulsa


PROMO Jilbab Syar’i khusus untuk hari ini (16 Mei 2014 - Sampai Jam 18.00)       
Untuk membumikan jilbab syar’i di negeri ini, kami memberikan promo menarik khusus produk jilbab syar’i dari bahan spandek sutra dengan atau tanpa cadar dengan panjang menutup tangan.
Promo Jilbab Syar'i Beli 3 Gratis Pulsa
Promo Jilbab Syar'i Beli 3 Gratis Pulsa
Kami tawarkan untuk anda keuntungan dalam belanja. Karena keuntungan itu tidak hanya bisa didapat dengan berjualan, namun kini berbelanjapun bisa dapat untung. 

Seperti tertulis pada judul promo penjualan jilbab syar’i diatas, kami menawarkan keuntungan untuk anda, yaitu berupa pulsa gratis senilai 10 ribu rupiah bagi anda yang mengorder jilbab syar’i pada hari ini dengan minimal order 3 jilbab saja. Yang mencakup promo kali ini adalah khusus jilbab syar’i dari bahan spandek sutra dengan kualitas kain yang lebih tebal, tidak transparan, dingin, lentur dan nyaman dipakai.

Pada promo jilbab syar’i kali ini terdapat cukup banyak pilihan warna yang dapat anda pesan. Diantara warna-warna jilbab yang bisa menjadi pilihan dan pertimbangan anda dalam berbelanja diantaranya, ada warna hitam, biru dongker, merah hati, coklat, abu tua, ungu, marun, hijau tosca tua, hijau tosca muda, peach, dan hijau botol. Warna – warna ini insya Allah adalah warna-warna yang bagus dan tidak terlalu mencolok ketika dikenakan dalam keseharian. Pilihan warna ini terbagi dalam dua kategori, yaitu warna-warna gelap dan warna – warna kalem seperti hijau tosca, peach, dan hijau botol.

Berkenaan dengan jenis kain dari jilbab syar’i ini telah kami ulas beberpaa kali dalam beberapa artikel dan status di Fanpage / akun facebook, bahwasannya kain spandek sutra yang kami gunakan kali ini adalah kain yang lebih tebal dari sebelumnya. Insya Allah tidak transparan dikenakan di dalam keseharian, walaupun kami menyarankan jilbab syar’i spandek sutra ini untuk dapat digunakan sebagai jilbab rumahan. Hal ini karena memang bahan kainnya yang dingin, lentur sehingga sanggat nyaman beraktifitas walaupun berjilbab syar’i dengan ukuran yang panjang.

Sedangkan model jilbab yang kami promosikan kali ini adaah model rempel bagian bawah. Dan memang untuk produk-produk yang kami jual khususnya jilbab ini, kami sangat meminimalisir variasi didalamnya, sehingga kalaupun ada sedikit variasi hanyalah berbentuk remepl seperti model jilbab yang ada. Sehingga kesan dari jilbab ini selain modelnya yang syar’i namun juga terlihat lebih simpel, sederhana dan anggun.

Cadar pada jilbab ini, kami peruntukkan sebagai bonus bagi anda yang ingin mengenakan cadar. Namun abgi anda yang belum mengenakan cadar dalam keseharin, maka tidak mengapa membeli jilbab syar’i ini tanpa cadar. Dan karena cadar disini adalah bonus, maka harga jual jilbab cadar atau tanpa cadar sama.

Ayoo buruan, manfaatkan peluang belanja dapat untung kali ini. Dan nikmati kemudahan, kenyamanan, serta kemanan berbelanja online di Rumah Belanja Muslim. Kami akan jaga kepercayaan anda terhadap kami. Produk-produk yang kami tawarkan baik dalam bentuk deskripsi maupun gambar, insya Allah di dalam kenyataannya tidak akan jauh berbeda baik kualitas maupun warna. Mungkin sedikit perbedaan biasanya pada warna jilbab, karena memang kemungkinan kualitas kamera yang kurang memedahi, sehingga tidak persis sama warna foto dan aslinya. Namun dari beberapa pengalaman dan testimony pelanggan, ternyata warna asli dari produk kami itu lebih bagus daripada yang di foto.

Promo belanja untuk kali ini kami batasi waktunya. Promo ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan order / booking sebelum pukul 18.00 pada hari ini dimulai sejak artikel ini di pos kan. Maka segera daftarkan diri anda ikut belanja untung jilbab syar’i, Hanya di RUMAH BELANJA MUSLIM.

Info dan pemesanan, hubungi kami melalui,
* Whatsapp : 085846571317
* Sms / Telp Khusus Akhwat 08170414024
* Sms/ Telp Ikhwan 085720833878 

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Artikel : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com

0 komentar: