Bingung Belanja jilbab Syar’i??


Belanja jilbab syar'i
Mungkin ada sebagian muslimah yang merasa agak kesulitan atau bingung untuk dapat berbelanja jilbab yang syar’i untuk ia kenakan. Entah karena masih sangat jarangnya penjual jilbab dengan model yang syar’i, ataupun karena kekurang percayaannya terhadap penjual jilbab khususnya melalui media online.

Hal ini disadari memang jika ditinjau dari penyebaran penjualan jilbab dengan model yang syar’i masih relative sedikit. Khususnya untuk di daerah-daerah pedalaman. Dimana akses susah dan pengguna model jilbab ini juga masih sangat sedikit.

Sedangkan saat ini dengan adanya kemudahan berbelanja melalui media online untuk berbelanja jilbab atau hal-hal yang masih belum tersebar luas di masyarakat pun tidak 100% membuat orang-orang berpindah dari budaya belanja langsung ke belanja online. Mengingat ternyata melalui media ini sangat rentan terjadi penipuan.

Ditambah lagi berita-berita melalui situs resmi atau perorangan yang belakangan ini menunjukkan maraknya penipuan melalui belanja online. Dari penipuan dalam jumlah kecil, sampai pada taraf penipuan dadlam jumlah besar hingga ratusan juta atau milyaran.

Namun ternyata jika di selidik,penipuan ini tidak hanya terjadi melalui media online saja. Dan ternyata yang tertipu pun tidak hanya pembeli saja. Kami mendapatkan informasi bahwasannya banyak juga pedagang online maupun offline yang tertipu dengan berbagai motif penipuan.

Maka sebenarnya disini dapat kita tarik kesimpulan, bahwasannya tidak hanya belanja online yang memiliki peluang penipuan, namun belanja offline pun tidak terlepas dari orang-orang jahat yang ingin mendapatkan harta dengan jalan yang diharamkan Allah.

Oleh karena itu, saat ini risiko penipuan online bukanlah hambatan untuk dapat berbelanja online jilbab syar’i. Namun seperti halnya belanja offline kita harus berhati-hati dalam emmilih mitra belanja kita, sebagai upaya untuk meminimalkan kemungkinan penipuan kepada kita.

Pilihkan toko online yang jelas. Baik jelas jual belinya, jelas alamatnya, jelas barangnya dikirim darimana. Lihat juga track reacordnya. Apakah toko online ini sudah terpercaya sejak lama, atau hanya toko online yang tidak jelas dan selalu berganti-ganti nama dan tempat. Cek di berbagai macam situs yang menyediakan nama-nama toko online penipu.

Dengan melakukan tindakan minimal ini, isnya Allah tidak ada hambatan lagi untuk kita dapat berbelanja jilbab syar’i secara online. Walaupun sejauh pengetahuan kami, kami belum pernah mendapatkan info dan berita penjual penipu dengan barang-barang yang dijual adalah barang-barang yang syar’i. Kebanyakan adalah dari barang-barang elektronik, kosmetik, dan aksesaoris ataupun fasion trendi dan gaul yang bermerk dan sedang booming.

Maka kini, jangan bingung untuk belanja berbagai macam model jilbab yang syar’i. Rumah Belanja Muslim siap menerima order berbagai macam model jilbab dan busana muslim dan muslimah syar’i dengan cara yang aman.

Maksut cara yang aman dalam berbelanja atau jual beli adalah, aman dari penipuan (insya Allah) dan aman dari peniagaan yang dilarang. Seperti jual beli ghoror, riba, menjual barang yang bukan hak milik, MLM, dan lain sebagainya.

Mari jadikan Rumah Belanja Muslim sebagai toko online pilihan adan berbelanja jilbab syar’i atau kebutuhan busana muslimah lainnya.

Untuk info dan pemesanan hubungi kami melalui,
* Sms / WA di no 08170414024
* BBM : PIN 7CC88450 
* Sms/ Telp Ikhwan 085720833878 

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Artikel : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

0 komentar: