Baju Muslim Pria

Selain menjual berbagai macam produk busana muslim wanita, kami juga menjual berbagai macam baju muslim untuk pria terbaru. Beberapa model baju muslim untuk pria yang kami jual diantaranya baju muslim koko pakistan baik satu set dengan sirwal ataupun atasan saja, jubah untuk pria, dan juga baju koko.
baju muslim jubah pria 
Deskripsi masing-masing model baju muslim untuk pria yang kami jual dapat di cek pada link artikel model baju muslim pria ini.

Produk-produk baju muslim untuk pria yang kami jual ini adalah produk-produk terbaru yang dikeluarkan oleh masing-masing merk produk. Baju muslim ini juga merupakan baju buatan negeri sendiri. Walaupun modelnya mengadopsi model-model dari luar seperti negri-negri arab, namun tetap dari ukuran, panjang, dan model baju muslimnya menyesuaikan dengan karakter tubuh masyarakat kita.

Untuk penjualan langsung berbagai macam baju muslim untuk pria ini, sementara ini kami melayani penjualan satuan dengan harga yang sudah fix seperti yang tertera pada masing-masing deskripsi pada gambar produknya. Sedangkan untuk anda yang ingin membeli dalam jumlah grosir baju muslim pria ini guna untuk dijual lagi, atau untuk dibagikan kepada suadara, atau membelinya bersama-sama dengan rekan, maka hal ini dapat kami layani dengan system pre order. Kami memberikan  potongan harga masing-masing baju muslimnya, untuk pembelian pre order dalam jumlah grosir baju muslim ini. Potongan harga yang kami berikan ini menyesuaikan dengan banyaknya pesanan baju muslim, semakin banyak anda melakukan order baju muslimnya, maka akan semakin murah harga yang kami tawarkan per produk baju muslimnya.

Mari segera dapatkan berbagai macam model produk baju muslim untuk pria yang ada di Rumah Belanja Muslim. Produk yang kami sediakan adalah produk-produk dalam negeri dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk impor. Bahan-bahan baju muslim baik koko pakistan ataupun jubah yang kami jual semuanya saat ini terbuat dari bahan kain katun yang lembut, halus dan tentunya dingin. Maka dengan kebiasan pria yang bayak beraktifitas, dan lebih mudah mengeluarkan keringat, dengan mengenakan baju muslim yang terbuat dari katun ini insya Allah tetap nyaman dan tidak mengganggu atau menghambat aktifitas anda.

Berminat dengan produk baju muslim untuk pria terbaru dari kami? Mari segera pesan produknya sekarang juga dengan menghubungi kontak person kami di bawah ini,

* 08170414024 (WA / LINE / SMS / Telp)
* Pin BB 7CC88450

Untuk update produk baju muslim terbaru, bisa cek di fanpage kami Rumah Belanja Muslim 
Atau gabung dan add akun FB kami di RUMAH BELANJA Whyluth

Artikel : Baju Muslim Pria  

0 komentar: