Jual Jilbab Syar’i Lavender

Selain menjual jilbab syar’i warna peach, kami juga memiliki warna lain yang menarik dan tidak mencolok untuk dikenakan sehari-hari bagi muslimah dari bahan kain jersey yang tebal dan dingin. Warna jilbab jersey yang kami maksut adalah warna ungu lavender. Berikut di bawah ini kami cantumkan gambar foto jilbab syar’inya.
Jual Jilbab Syar’i Lavender
Jual Jilbab Syar’i Lavender 
Mungkin sekilas dari foto diatas agak terang, kemungkinan hal tersebut adalah efek cahaya dan kamera. Jilbab yang aslinya agak lebih gelap sedikit dari foto diatas.

Jilbab syar’i dari bahan jersey, belakangan ini banyak diminati oleh kaum muslimah. Hal ini karena memang jilbab ini memiliki kain yang lebih tebal, dan tidak transparan tentunya, serta yang utama banyak menjadi pertimbangan adalah sifat dingin pada jilbab dari jersey ini. Mungkin anda pernah membeli jilbab syar’i dari bahan kain yang tebal, tentu kebanyakan jilbab yang tebal ini agak panas saat dipakai. Namun berbeda dengan jilbab syar’i jersey ini, walaupun kainnya tebal, namun tetap saja dingin saat dikenakan diluar rumah sekalipun, artinya tidak mudah menimbulkan panas di badan . kegerahan.

Kain dari jilbab syar’i ini juga halus dan tidak mudah membekas ketika terkena goresan, karena jilbab ini terbuat dari kain jersey dengan kualitas yang bagusnya. Mengingat ada beberapa jenis kain jersey yang memiliki kualitas di bawahnya, biasanya agak tipis, kurang lembut seratnya dll.

Model jilbab syar’i yang kami jual dari bahan jersey ini sama seperti model jilbab dari bahan spandek sutra yang sudah terlebih dahulu ada di kami. Model jilbabnya polos tanpa pernak-pernik motif . bordir, dan hanya terdapat kriwil atau rempel di bagian bawah jilbabnya. Model jilbab ini berkesan simpel, tidak mencolok, dan cocok dikenakan dalam berbagai macam kegiatan / aktifitas.

Panjang jilbab syar’i ini bagian depannya dari pet kurang lebih 95 cm, dan panjang belakang jilbabnya kurang lebih 110 cm. Untuk tinggi rata-rata wanita muslimah di negeri kita ini sudah menutup seluruh badan termasuk pantat. Panjang jilbab ini ini, insya Allah sudah cukup untuk dikenakan wanita muslimah dalam beraktifitas sehari-hari.

Jilbab syar’i dari bahan jersey ini kami jual satuan maupun grosir. Untuk harga satuan sebagaimana yang terlampir pada deskripsi gambar di link halaman jilbab syar’i jersey ini. Sedangkan untuk harga jual grosir jilbab syar’inya bisa nego, dimana semakin banyak jumlah pemesanan jilbab, maka akan kami beri harga yang semakin murah pula per satuan jilbabnya.

Mari segera miliki koleksi-koleksi jilbab syar’i yang ada di Rumah Belanja Muslim untuk melengkapi busana syar’i di rumah anda dengan produk yang berkualitas, harga yang murah, dan muamalah yang terpercaya, insya Allah.

Info produk dan pemesanan, dapat hubungi kami melalui,

* WA / SMS 08170414024
* Pin BB 7CC88450

Jangan lupa like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga kaun Facebook kami di Rumah Belanja Whyluth


0 komentar: