Jilbab Syar’i Jersey Terbaru

Jilbab merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi setiap wanita muslimah. Hal ini sebagaimana yang telah tetap bahwasannya hukum memakai jilbab bagi setiap muslimah adalah wajib, dan tidak ada perbedaan pendapat kecuali bagi orang-orang yang mengikuti hawa nafsunya.

Terkadang, untuk memenuhi kebutuhan pokok ini, wanita banyak mengambil pertimbangan dari model dan tren yang sedang berlaku. Yang hal ini berimbas pada penelantaran terhadap tujuan utama berjilbab, yaitu menutupi perhiasan muslimah. Hingga akhirnya seperti yang kita lihat sekarang, banyak wanita muslimah yang berjilbab malah untuk mempercantik diri, menghiasi diri, dan tidak memakainya kecuali hanya sekedar penutup kepada saja. Maka ini merupakan hal yang tidak di benarkan dalam memilih jilbab untuk muslimah.

Hendaknya bagi setiap muslimah mengingat dan menjadikan patokan utama dalam berjilbab adalah untuk menutupi perhiasan. Sehingga dalam memilih berbagai model jilbab nya selalu memilih yang sesaui dengan kriteria syar’i, seperti tebal, tidak transparan, tidak ada hiasan, panjang, dll.

Nah, ini dia salah satu produk jilbab syar’i terbaru dari kami yang dapat menjadi salah satu pilihan penutup perhiasan anda, yaitu jilbab syar’i dari bahan jersey.
jilbab syar'i jersey
Jika sebelumnya kami menjual jilbab syar’i dari bahan spandek sutra, bahan wolfis, kini kamipun menjual jilbab syar’i dari bahan jersey yang jilbabnya relative lebih tebal dan jatuh. Jilbab jersey ini walaupun kainnya tebal, namun tetap dingin saat dipakai, dan tentu tidak transparan dan lengket / nyeplak dibadan.

Model jilbab syar’i bahan jersey ini sama seperti jilbab spandek sutra, yaitu terdapat rempel / kriwil di bagian bawah jilbabnya. Untuk ukuran jilbab ini kami buat all size dengan panjang depan kurang lebih 95 cm (dari pet) dan panjang belakangnya 110 cm. Dengan panjang ini, insya Allah jilbab ini sudah syar’i dan menutupi selurh bagian tubuh termasuk jari-jari tangan.

Anda berminat mencoba jilbab jersey produk terbaru kami ini?
Atau anda sudah pernah membelinya dan ternyata memang bahan kainnya sangat nyaman dikenakan dalam setiap keadaan, dan anda ingin menambah koleksi jilbab syar’i anda?

Maka, segera miliki jilbab syar’i jersey ini dengan melakukan order melalui kotak berikut,

* WA / Line / SMS / Telp 08170414024
* SMS / Telp 085720833878
* Pin BB 7CC88450

Like juga fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Gabung di akun fb kami RUMAH BELANJA Whyluth


0 komentar: