Jual Jilbab Syar’i

Anda membutuhkan jilbab syar’i untuk melengkapi kebutuhan busana syar’i sehari-hari yang nyaman dipakai dan harga yang pas dikantong? Atau anda ingin belanja jilbab syar’i yang praktis tanpa harus keluar rumah, mengantri atau berdesak-desakan dengan orang lain, apalagi ikhtilat?
jilbab syar'i abu abu
jilbab syar'i abu abu
Anda adalah konsumen jilbab syar’i?
Anda penjual / ingin jadi penjual jilbab syar’i?
Anda ingin berbagi jilbab syar’i kepada keluarga, kerabat, teman kantor?
Anda ingin mendakwahkan jilbab syar’i dengan cara memberikan contoh yang baik berjilbab bagi keluarga, kerabat, tetangga dan masyarakat pada umumnya?

Jawabanya, mari sekarang bermitra dengan Rumah Belanja Muslim. Untuk anda yang membutuhkan jilbab syar’i sebagai pelengkap busana syar’i sehari-hari, atau anda ingi belanja yang praktis tanpa keluar rumah, desak-desakan atau ikhtilat, baik anda sebagai konsumen, atau penjual, atau calon penjual, atau anda ingin berbegi jilbab syar’i kepada orang lain, ataupun ingin mendakwahkan jilbab syar’i maka kami menerima kemitraan dengan anda. Kemitraan disini bentuknya bisa menjalin hubungan sebagai pelanggan tetap kami, atau menjadi reseller kami, atau menjadi agen, atau menjadi pelanggan grosir kami atau yang lainnya.

Mari cek beberapa produk jilbab syar’i yang kami jual pada link artikel Jilbab Syar’i ini. Berbagai model jilbab syar’i ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang baru belajar atau memulai memakai jilbab syar’i dengan ukuran yang panjang, ataupun untuk anda yang memang terbiasa memakai jilbab syar’i dalam keseharian.

Kami menjual jilbab syar’i ini baik dalam jumlah grosir maupun satuan. Harga jual satuan kami patok masing-masing seperti yang tercantum pada masing-masing deskripsi jilbabnya, sedangkan untuk harga grosir jilbab syar’inya kami memberikan potongan dengan menyesuaikan jumlah pesanan anda. Kami menetapkan harga dengan formula, semakin banyak beli, maka akan semakin murah harga yang bisa di dapat per satuan jilbabnya.

Model jilbab syar’i yang kami jual ada beberapa jenis, diantara model yang dapat dibeli atau dipesan adalah model polos yang biasa kami buat dari bahan kain wolfis, dan model kriwil / rempel bagian bawah biasa kami buat dari bahan kain spandek sutra dan jersey.

Berminat mengenanakn jilbab syar’i produk kami? Mari hubungi kami melalui kontak di bawah ini untuk informasi produk lebih lengkap dan pemesanannya,

* WA / SMS 08170414024
* BBM 7CC88450

Mari like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim  
Akun Facebook kami di RUMAH BELANJA Whyluth 


0 komentar: