Jilbab Syar’i Cadar Hijau Tosca Tua


Jilbab bagi muslimah adalah sarana untuk menutupi aurat mereka yang telah diperintahkan dalam Syariat Islam. Oleh karena itu hendaknya sarana penutup ini tidaklah dijadikan sebagai sarana berhias. Karena Islam melarang berhias dan mempercantik diri di tempat umum dimana dapat terlihat oleh pandangan kaum laki-laki yang dapat memicu munculnya fitnah.  

Jilbab Syar'i Cadar Hijau Tosca Tua
Jilbab Syar'i Cadar Hijau Tosca Tua
Yang harus diingat, bahwasannya ketika wanita keluar rumah, maka syaiton terus mengiringi mereka untuk menghias-hiasi wanita agar menimbulkan fitnah. Maka hendaknya setiap muslimah jangan sekali-sekali membatu syaiton dalam menghiasi dirinya sendiri yang justru itu membahayakan dirinya. Jangan rubah syariat jilbab ini yang hakikatnya adalah penutup menjadi hiasan.

Oleh karena itu, kini banyak bermunculan berbagai macam jilbab dengan embel-embel syar’i. Namun ternyata jika kita lihat, tidak semua jilbab dengan embel – embel syar’i ini benar-benar memenuhi kriteria jilbab wanita muslimah dalam Islam.

Coba kita survey berbagai macam jilbab syar’i yang dijual dipasaran. Ternyata masih ada yang berukuran mini, banyak hiasan, yang justru melanggar syarat-syarat jilbab yang syar’i. Namun sesuatu itu dinilai pada hakikatnya, jika nama tidak mencerminkan hakikat sesungguhnya, maka kita ambil pengertian berdasarkan hakikat yang sebenarnya walaupun namanya berbeda.

Namun kita tidak perlu khawatir, ternyata masih banyak dari jilbab jilbab yang banyak dijual ini modelnya insya Allah sudah mendekati apa yang diinginkan syariat. Sudah banyak model -  model jilbab yang panjang, tidak transparan, simpel tidak banyak hiasan, sehingga lebih syar’i.

Salah satu model jilbab yang dapat menjadi pilihan untuk wanita muslimah adalah jilbab syar’i lengkap dengan cadar warna hijau tosca tua. Jilbab ini memiliki model yang simpel dengan rempel di bagian bawah dan tidak terdapat hiasan di dalamnya.

Jilbab ini terbuat dari bahan kain spandek sutra yang memiliki ciri kain yang lentur, dingin, halus sehingga lebih nyaman dipakai. Untuk jenis kain dari produk jilbab syar’i spandek sutra kami yang baru ini, insya Allah relative lebih tebal di banding sebelumnya. Setelah beberapa waktu mencari, Alhamdulillah kami mendapatkan kain yang lebih tebal dengan kualitas yang lebih baik. Sehingga jilbab ini insya Allah lebih mendekati syarat-syarat jilbab syar’i untuk muslimah.

Kami menjual jilbab ini beserta cadarnya dengan model cadar tali. Cadarnya juga terbuat dari kain yang sama yaitu spandek sutra juga dengan warna dan jenis yang sama. Cadar ini kami peruntukkan sebagai bonus untuk anda yang ingin memakai cadar. Jadi kalaupun ada dari saudariku yang belum mengenakan cadar ini, dan menginginkan hanya jilbab syar’i nya saja, maka kami juga menjualnya terpisan tanpa cadar dengan harga yang sama.

Untuk jumlah penjualan, selain menjual satuan, kami juga menjual grosir jilbab cadar dari spandek sutra ini. Harga grosir jilbab kami berikan diskon menyesuaikan jumlah pesanan. Dan untuk mendapatkan harga grosir jilbab cadar syar’i ini, anda cukup melakukan pembelian minimal 1 lusin jilbab. Sedangkan untuk pembelian 1 kodi keatas, maka harga grosir jilbabnya akan lebih murah dibandingkan pembelian satu lusin. Maka semakin banyak jumlah pembelian jilbab, akan lebih murah harga grosir jilbab cadarnya.

Khusus untuk jilbab cadar syar’i dari bahan spandek sutra ini, kami menganjurkan bagi para muslimah untuk dijadikan sebagai jilbab rumahan. Mengingat jika digunakan keluar rumah jauh / safar akan lebih afdhol dan lebih aman dan nyamn mengenakan dari jenis jilbab yang lebih menutup, seperti jilbab dari kain wolfis misalnya. Jilbab dari kain wolfis ini juga kami jual, baik satuan maupun dalam bentuk set gamis syar’inya.

Berkenaan dengan masalah jasa ekspedisi pengiriman barang, untuk pembelian satuan maka kami mereferensikan pengiriman menggunakan JNE, Pos, atau TIKI. Namaun kami mengutamakan pengiriman satuan menggunakan JNE dengan alasan lebih terpercaya, lebih cepat, lebih akurat di harga dan timbangan, dan lebih aman, dan nayman. Sedangkan untuk pengiriman barang dengan penjualan grosir jilbab atau gamis, maka kami referensikan menggunakan jasa Indah Carga atau Dakota. Dengan jasa ekspedisi ini akan lebih murah dengan perhitungan 5 kg pertama (biasanya lewat udara), atau 10 kg pertama, 50 kg pertama dan lainnya untuk pengiriman darat.

Untuk info dan pemesanan satuan atau grosir jilbab cadar ini bisa hubungi kami melalui, SMS / WA di 085720833878 

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: