Harga Grosir Gamis Syar’i


grosir gamis muslimah syar'i
Menggunakan gamis syar’i di sebagian masyarakat kita di Indonesia saat ini mungkin masih hal yang aneh. Mengingat masih sedikitnya pengetahuan seorang muslim dan muslimah tentang penting dan wajibnya berbusana syar’i. Dan kebanyakan yang berlaku di masyarakat kita, kebiasaan berbusana muslim dan muslimah itu menyesuaikan mode yang sedang ngetren yang dibawa kebanyakan oleh artis-artis atau public figure.

Oleh karena itu, dakwah akan berbusana syar’i untuk muslim dan muslimah di saat ini sangat dibutuhkan. Agar setiap muslim dan muslimah dinegeri kita ini mulai menyadari hakikat berbusana yang syar’i. Karena sesungguhnya Islam telah mengatur bagimana adab-adab dalam berbusana muslim dan muslimah.

Mungkin ada sebgian orang yang beranggapan, apakah berbusana muslimah yang syar’i itu harus mngikuti seperti pakaiannya orang arab? Atau bukankah itu hanyalah sekedar kebudayaan orang Arab yang kitapun memiliki kebudayaan sendiri?

Sebenarnya ini tidaklah menjadi masalah, apakah itu budaya arab atau bukan. Selama pakaian atau gamis muslimah itu sudah memenuhi kriteria dalam syariat, walaupun tidak sama dengan gaya busana orang arab maka itupun bagus dipakai seorang muslim dan muslimah. Namun kenyataannya kita lihat di zaman ini, apakah kita sudah mendapatkan ada gaya busana yang lebih menutupi sebagaimana yang katanya itu budaya Arab? Bahkan Rasulullahpun adalah orang Arab. Maka tidak ada salahnya kita ikuti apa yang baik dari budaya Arab itu. Kalaupun ada yang tidak baik dari kebudayaan atau kebiasaan arab, maka itu wajib kita tinggalkan.

Dan kami berkomitmen dalam menjual gamis muslimah syar’i khususnya untuk dapat menjangkau ke berbagai kelas di masyarakat kita. Kami menjual gamis syar’i ini dengan kain yang nyaman dipakai dan harga yang terjangkau oleh semua lapisan masyarakat insya Allah.

Jika ada di antara muslim dan muslimah yang ingin mendapatkan harga gamis syar’i yang lebih murah lagi, maka dapat membeli dalam jumlah grosir gamis syar’i ini. Karena dengan mebeli grosir gamis ini, harga per set gamis syar’inya akan turun dan lebih murah.

Mungkin anda berfikir lagi dengan kalimat grosir gamis syar’i. Buat apa beli banyak-banyak gamis ini. Dan tentunya walaupun harga per set nya bisa lebih murah, namun jika belinya banyak tetap saja harga total gamis syar’inya jadi mahal.

Nah, anda tidak perlu bingung, karena harga grosir gamis syar’i ini bisa didapat dengan melakukan minimal pembelian tiga set gamis jilbab dan cadarnya. Dengan anda melakukan pembelian 3 set ini haraga kami kurangi dari harga gamis satuannya. Dan ini pun bisa disiasati jika anda hanya membutuhkan satu set gamis saja. Pelanggan dapat mengajak keluarga kerabat, tetanggan atau teman-teman kantor untuk ikut berbelanja gamis syar’i ini bersama. Sehingga jika ada 3 teman saja ingin membeli gamis syar’i ini bersama-sama maka harganya sudah turun menjadi harga jual grosir gamis syar’i.

Untuk lebih mempermudah mengetahui harga set gamis syar’i yang ada di Rumah Belanja Muslim, maka berikut ini kami cantumkan daftar harga set gamis syar’i dari satuan dan grosir gamis syar’inya.

Daftar Harga Set Gamis Syar’i Cadar Kain Wolfis Halus*

No.

Minimal Order

Harga Satuan

Jumlah

1
Satuan (1 set gamis syar’i)
Rp. 190.000
Rp. 190.000
2
Grosir (3 set gamis syar’i)
Rp. 180.000
Rp. 540.000
3
Grosir (6 set gamis syar’i)
Rp. 175.000
Rp. 1.050.000
4
Grosir (12 set gamis syar’i)
Rp. 170.00
Rp. 2.040.000
5
Grosir (1 kodi gamis syar’i)
Nego
Nego
Ket : * Harga dapat berubah sewaktu-waktu  

Info dan pemesanan grosir gamis syar’i dapat menghubungi kami melalui, 
* SMS / Telp / WA 08170414024
* SMS / Telp 085720833878
* Pin BB 7CC88450 
Jangan lupa like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 
Artikel : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com

0 komentar: