Grosir Gamis Syar’i


grosir gamis syar'i
grosir gamis syar'i
Selain menjual secara satuan gamis dengan model yang syar’i, kami saat ini juga menjual dalam jumlah grosir. Dengan penjualan grosir ini tentu saja berpengaruh terhadap semakin murahnya harga gamis per setnya. Karena untuk pembelian grosir gamis dalam jumlah banyak, kami memberikan potongan harga per set gamis syar'inya dengan menyesuaikan banyaknya jumlah pemesanan. Semakin banyak pelanggan memesan / membeli gamis syar’i ini, maka akan semakin tinggi potongan harganya dan semakin murah harga gamisnya.

Untuk mendapatkan harga grosir gamis syar’i ini, pelanggan dapat melakukan pembelian gamis syar’i minimal 2 set. Kami sudah memberikan potongan harga untuk pembelian 3 set gamis syar’i. Jika dilihat dari berat pengiriman, pembelian 3 set ini juga cukup menguntungkan. Mengingat jika menggunakan jasa pengiriman JNE misalnya yang harga pengiriman nya di nilai per KG berat barang, dimana jika berat satu kg lebih sedikit akan masuk biaya 2 kg. Maka dengan membeli 2 set gamis ini, jika 1 gamis di timbang 1 kg, dua set gamis 2 kg, jika pelanggan membeli 3 set gamis beratnya tetap 2 kg. Karena berat 3 set gamisnya sedikit lebihnya dari 2 kg, sehingga belum masuk 3 kg. Jadi belanja 3 set gamis syar’i ini lebih murah dan menguntungkan.

Gamis syar’i ini kami jual grosir dalam bentuk satu set. Satu set gamis ini sudah termasuk gamis dengan model polos dan sedikit rempel bagian bawah, lengkap dengan jilbab panjang sepaha model polos dan cadar model cadar tali. Bahan kain yang kami pergunakan untuk membuat set gamis syar’i ini adalah kain wolfis. Selain menjual dalam bentuk gamis syar’i satu set, kami juga menjual kain wolfis secara tersendiri kainnya saja.

Kain wolfis yang kami gunakan pada set gamis akhwat syar’i ini juga merupakan kain yang nyaman di badan ketika dipakai. Karena jenisnya yang halus, jatuh, dingin dan tentunya tidak transparan. Walaupun dari segi ketebalan, masih ada jenis kain yang lebih tebal dari wolfis seperti serena misalnya, namun kain wolfis ini lebih dingin, halus, dan lebih ringan saat telah menjadi gamis, sehingga lebih nyaman dikenakan untuk berkegiatan seharai-hari.

Model gamis syar’i ini juga simpel tidak banyak hiasan / pernak-pernik di dalamnya. Model jilbabnya juga polos, dan cadarnya tidak terlalu besar, dan tidak terlalu kecil, sehingga lebih aman dan nyaman dikenakan kaum muslimah.

Warna – warna pilihan dari gamis syar’i ini juga adalah warna – warna yang tidak mencolok atau ngejereng. Sehingga ketika dipakai oleh wanita muslimah lebih menutup dan insya Allah tidak ada kesan berhias didalamnya.

Penjualan grosir gamis muslimah ini, juga dapat menjadi pilihan belanja bagi anda yang ingin menjual kembali produk gamis ini. Apalagi untuk pembelian yang lebih banyak dari batas minimal order yaitu lebih dari 3 set, misalnya selusin atau sekodi, maka kami akan memotong harga gamis syar’inya jadi lebih murah. Sehingga anda yang ingin  menjual kembali gamis ini bisa mendapat keuntungan lebih dari berjualan gamis syar’i. Ditambah lagi mendekati bulan Ramadhan biasanya kebutuhan akan berbagai macam model gamis syar’i ini meningkat. Maka ini bisa menjadi peluang bisnis halal dari penjualan gamis syar’i untuk muslimah.

Untuk informasi atau pemesanan gamis syar’i dalam jumlah grosir, anda dapat menghubungi kami melalui,
* SMS / Telp / WA 08170414024
* SMS / Telp 085720833878
* Pin BB 7CC88450 

Jangan lupa like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: