Model Gamis Kombinasi Coksu


Banyak wanita yang menyukai model gamis yang modis dan trendy. Namun banyak diantara mereka yang mengesampingkan aturan syar’i dalam berbusana muslimah. Sehingga banyak pelanggaran di sana sini yang berakibat pada perbuatan tabarruj. 

Maka untuk memadukan unsur modis dan aturan syar’i dalam berbusana muslimah, kami tawarkan untuk anda set gamis muslimah kombinasi. Mengapa kami sebut gamis muslimah ini sebagai gamis modis tetapi tetap syar’i? ini karena modifikasi pada gamis ini terdapat di bagian atas, sehingga ketika seorang muslimah mengenakan jilbab panjangnya akan tertutupi dan tidak nampak hiasannya. Maka gamis muslimah ini modelnya modis dan syar’i dikenakan satu set.

Gamis syar’i yang modis ini kami jual lengkap satu set dengan jilbab panjangnya. Namun jika pada produk yang lain kami jual plus dengan cadar tali, khusus pada produk gamis syar’i kombinasi warna coklat susu ini kami jual tanpa cadar. Insya Allah tidak mengurangi kesan syar’i pada gamis ini. 

Berikut di bawah ini kami tampilkan gambar set gamis syar’i dengan kombinasi yang menarik. Kain dari gamis ini juga lembut, dingin, dan tidak transparan. Panjang jilbabnya sepaha dengan model gamis umbrella / klok yang melebar di bagian bawah.
gamis syar'i coklat susu
Untuk info dan pemesanan gamis syar’i kombinasi ini, dapat hubungi kami melalui, 
* SMS / WA 08170414024
* Pin BB 7CC88450 

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: