Gamis Syar’i Set Jilbab Cadar Coklat Moca


Diantara kaum muslimah di zaman ini, banyak yang masih belum menyadari akan pentingnya berbusana muslimah yang syar’i. Bisa jadi ilmu belum datang pada diri muslimah tersebut, atau kemampuan untuk menganakannya belum ada.

Jika seandainya belum datang ilmu padanya, maka ini mungkin bisa menjadi udzur bagi muslimah, namun jika ternyata belum mampu dan tidak mampu-mampu untuk menganakan busana gamis muslimah yang syar’i dalam kehidupannya, maka inilah yang berbahaya. Karena sesungguhnya ilmu yang bermanfaat itu adalah ilmu yang di sertai dengan amalan. Dan ketika seorang muslimah mengetahui ilmu, hujjan akan adab berpakaian dalam Islam, dan ia tidak mempraktekkannya, maka dikhawatirkan ilmunya tersebut tidak menjadi ilmu yang bermanfaat dan justru dapat membawanya ke jurang siksa Allah subhanahu wa ta’ala.

Atau mungkin ada sebgian muslimah yang masih merasa malu, belum percaya diri ketika akan mengenakan gamis syar’i dalam kesehariannya, entah takut cemoohan, ledekan dari orang, cacian dan lain sebagainya, ini dapat ditepis dengan kita selalu membaca dan mendengarkan kajian-kajian akidah, memperkuat dalil-dalil dalam diri kita, agar kita semakin yakin dengan syariat Allah, dan akhirnya kecintaan terhadap Allahpun masuk dalam hati, dan lunturlah keraguan-keraguan untuk mengenakan gamis syar’i dalam keseharian tersebut sedikit demi sedikit.

Karena memang dengan kita mempelajari akidah yang benar ini adalah salah satu jalan mengokohkan diri dalam agama. Dimana akidah ini merupakan pondasi dalam agama. Semakin baik akidah seorang muslim, maka akan semakin takut ia terhadap siksa Allah, dengan ia semakin takut terhadap siksa-Nya maka motivasi untuk beramal sesuai tuntunan Islam pun semakin tinggi, insyaa Allah.

Juga untuk melengkapi referensi alasan mengapa seorang wanita muslimah harus mengenakan busana gamis yang syar’i, bisa disimak sedikit pembahasannya di artikel Mengapa Wanita Harus Menganakan Gamis Syar’i? yang telah kami share beberapa waktu yang lalu.

Sebagai referensi penyediaan busana muslimah syar’i yang dapat menjadi pilihan untuk anda, kami Rumah Belanja Muslim menawarkan set gamis muslimah syar’i lengkap dengan dengan jilbab panjangnya, dan cadar tali dengan warna coklat moca. Gamis ini terbuat dari kaun wolfis dari jenis wolfis yang halus, sehingga walaupun terlihat besar, longgar, dan tertutup, yang tentunya insyaa Allah syar’i namun nyaman saat dikenakan beraktifitas. Karena kainnya dingin, jatun dan lembut.

Beberapa referensi gamis syar’i yang kami jual juga bisa di cek pada menu gamis akhwat yang tercantum diatas, atau bisa juga diklik langsung pada link gamis akhwat tersebut. Berbagai model gamis syar’i ini dapat di pesan secara langsung ketika ada stoknya, juga bisa memesannya dengan cara pre order.  

Dari jumlah penjualan, kami menjual gamis syar’i ini dalam jumlah satuan maupun grosir. Harga untuk pembelian satuan gamis syar’i ini terpatok seperti pada deskripsi gambar masing-masing gamisnya. Sedangkan untuk penjualan grosir gamis syar’i nya maka ada potongan harga menyesuaikan jumlah pemesanan gamis nya.

Berikut di bawah ini kami cantumkan foto gamis syar’i untuk muslimah dalam bentuk setelan lengkap dengan jilbab panjang sepaha dan cadar model tali.
Gamis Syar'i Coklat Moca
Gamis Syar'i Coklat Moca
Untuk info dan pemesanan bisa langsug hubungi kami melalui kontak di bawah :
* Untuk Akhwat / Wanita 08170414024
* Untuk Ikhwan / Laki-laki 085720833878

Jangan lupa, like juga fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami dengan nama RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: