Pilihan Model Jilbab Panjang


Diantara pilihan model jilbab panjang yang cukup banyak di gemari oleh para wanita muslimah adalah jilbab panjang dari bahan-bahan kaos. Pilihan jilbab ini cukup banyak. Dari pilihan warna dan jenis kaos yang digunakan, dan juga dari sedikit variasi model jilbab panjangnya.
Model Jilbab Panjang Kaos

Untuk pilihan model jilbab panjang dari segi jenis kaos yang digunakan ada beberapa jenis. Diantara jenis bahan kaos yang kami gunakan untuk membuat jilbab panjang ini adalah kaos PE super, kaos rayon, juga spandek sutra kw 1 ataupun hyget super. Pilihan bahan ini pada dasarnya memiliki sifat yang mirip-mirip antara satu dengan yang lainnya. Perbedaannya hanya pada corak dan model jilbab panjang kaosnya.

Untuk pilihan warna dari jilbab panjang kaos ini cukup banyak, misalnya seperti dari bahan kaos pe super ada pilihan warna hitam, abu-abu, biru dongker dan yang lainnya. Sedangkan untuk pilihan warna model jilbab dari bahan spandek sutra misalnya ada pilihan warna seperti merah marun, hitam, merah bata, biru muda, cokelat, hijau lumut, dan yang lainnya. Sedangkan untuk model jilbab panjang dari bahan kaos rayon misalnya ada warna – warna hijau lumut, hitam, cokelat, ungu, abu dan yang lainnya.

Sedangkan untuk pilihan model jilbab panjang dari modelnya, maka terdapat beberapa pilihan. Diantara model jilbab panjang yang bisa diorder adalah model jilbab polos, model jilbab rempel bawah, model rempel duble nyamping, dan model rempel double di dada. Pilihan model jilbab panjang ini dapat menyesuaikan keinginnan.

Sementara, untuk anda yang lebih menyukai berbagai model jilbab panjang dari bahan-bahan non kaos yang kesannya lebih rapi, maka bisa memilih jilbab panjang dari bahan kain wolfis. Bahan kain wolfis ini nyaman di pakai, halus, dingin, tidak transparan dan memiliki kesan yang lebih rapi di banding model jilbab panjang kaos. Untuk pilihannya bisa langsung di lihat disini.

Dari beberapa model jilbab panjang ini kami menjualnya dalam jumlah satuan maupun Grosir. Untuk penjualan dalam jumlah satuan, maka harga jilbabnya seperti yang tertera pada masing-masing deskripsi gambar. Namun untuk penjualan dalam jumlah Grosir Jilbab Panjang, maka kami berikan potongan harga dari masing-masing harga jilbab yang tertera pada deskripsi gambar jilbabnya. Untuk pemesanan Grosir Jilbab Panjang maupun satuan maka dapat langsung menghubungi kontak person yang tersedia.

Jangan lupa like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim

0 komentar: