Jilbab Panjang Kaos Abu Muda


Jika kita lihat saat ini, mayoritas muslimah sudah banyak yang memakai jilbab. Namun banyak juga diantara mereka yang mengenakan jilbab seadanya, bahkan ada juga yang mengenakan jilbab dengan tujuan modis. Benarkah tujuan memakai jilbab adalah demikian adanya? Mungkin ada baiknya mari kita baca artikelnya DI SINI.

Dengan melihat realita seperti ini, bagi sesama muslim sudah sebaiknyalah kita saling ingat mengingatkan mengenai berjilbab ini. Karena seorang wanita muslimah berjilbab itu bukanlah sekedar adat atau kebiasaan yang harus di ikuti, akan tetapi berjilbab atau berhijab adalah aturan syariat dari Allah. Maka dalam memakainyapun haruslah di sesuaikan dengan tujuan awal di wajibkannya jilbab dalam syariat.

Banyak model jilbab yang saat ini di jual di pasaran. Dari model jilbab pendek, model jilbab panjang, yang warna warni, polos dan lain sebagainya. Namun jika kita lihat tujuan awal berjilbab adalah untuk menutupi aurat seorang wanita, maka akan lebih baik jika memakai jilbab yang tidak terlalu mencolok dari segi model warna dan lainnya. Jika di tinjau dari panjang, maka jilbab bagi seorang wanita muslimah haruslah panjang, minimal menutup seluruh badan. Banyak model-model yang dapat menjadi referensi, diantaranya bisa di lihat DI SINI, atau DI SINI.

Berkenaan dengan penyediaan jilbab panjang ini, kami Rumah Belanja Muslim jual aneka macam jilbab panjang bahan kaos. Jilbab panjang ini modelnya sederhana, tapi nyaman di pakai. Bahan jilbab panjang ini adalah kaos rayon. Jilbab panjang kaos ini sangat cocok juga di jadikan sebagai jilbab Rumahan. Karena memang jilbab ini adalah jilbab instan yang mudah lepas pakai. Bahan kaos nya pun dingin di badan, sehingga lebih nyaman ketika di pakai sehari-hari di sekitar rumah dan lebih syar’i.

Untuk melihat beberapa contoh model jilbab panjang kaos yang kami jual, dapat di lihat DI SINI. Model – model tersebut bisa di pesan juga dengan Pre Order sesuai pesanan. Bisa pesan model Polos, atau model yang lainnya dengan syarat tidak banyak hiasan pada jilbab. Untuk warna juga kami menerima pemesanan untuk jilbab panjang kaos dengan warna-warna yang tidak mencolok.

Berikut, di bawah ini salah satu produk jilbab panjang kaos yang kami jual dengan warna abu muda lengkap dengan harga, dan deskripsinya. Jilbab ini ready stok untuk size M dengan panjang jilbab kaos ini rata-rata menutup tangan dan bagian belakang. Panjang jilbab kaos size M ini bagian depannya kurang lebih 94cm, dan panjang bagian belakang jilbab kaos ini kurang lebih 116cm.
Jilbab Panjang Kaos Abu Muda
Harga jilbab per size :
* M dan L Rp. 50.000,-
* XL Rp. 55.000,-
Ready Stok Jilbab Panjang Kaos Abu Muda Size M

Deskripsi :
* Bahan kaos rayon misty warna abu muda,
* Model rempel bagian bawah,
* Sifat bahan, dingin di badan dan nyaman di pakai,
* Size M, L, dan XL
* Size minimal M sudah menutup tangan dan bagian belakang,
* Sangat cocok untuk jilbab rumahan, dan lebih syari,
* Jahitan rapi,
* Topi jilbab tipis, rapi, dan tidak mudah berubah (pas di kepala),
* Pemesanan bisa langsung, atau Pre Order (PO) untuk model dan warna lain,
* Pemesanan PO bisa di tambah cadar (harga + 8000),
* Pembelian minimal 1 lusin ada potongan harga / jilbab.

Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi no. 08170414024 (akhwat), 085720833878 (ikhwan)
Jangan lupa, mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM  


1 komentar: