Jilbab Panjang Spandek Sutra Merah Bata


Jilbab merupakan kebutuhan pokok bagi setiap wanita muslimah. Karena dalam kesehariannya, mereka tidak lepas dari atribut jenis kerudung ini. Karena memang sudah konsekwensi seorang wanita muslimah adalah taat kepada aturan syar’i yang telah mewajibkan setiap wanita muslimah untuk mengenakan jilbab yang panjang (dalam hal ini maksutnya kerudung) saat berada di luar rumah. Kalaupun ada pandangan – pandangan yang mengesankan mengenakan jilbab bagi wanita muslimah itu tidak wajib maka hal ini bukanlah hal yang dapat memalingkan kewajiban seorang muslimah untuk mengenakan jilbab yang syar’i.

Yang pertama perlu di perhatikan seorang wanita muslimah dalam mengenakan jilbab ini adalah bagaimana jilbab yang seharusnya di pakai. Apakah asal jilbab sebagai kerudung menutupi rambut saja ataukah jilbab itu harus panjang dan menutupi perhiasannya. Maka dari berbagai pebahasan mengenai syarat-syarat mengenakan jilbab adalah salah satunya haruslah memiliki ukuran yang panjang dan menutupi perhiasan wanita muslimah. Karena memang tujuan berjilbab salah satunya adalah untuk menutupi perhiasan. Dan persyaratan model jilbab panjang inipun sudah banyak di bahas diantaranya dapat di baca dalam artikel ini.

Selain syarat-syarat dalam mengenakan jilbab yang syar’i ini, maka yang dapat menjadi perhatian lagi adalah nyaman atau tidaknya jilbab ini ketika di pakai. Oleh karena jilbab panjang ini akan sering menempel di tubuh wanita, maka sudah tentu yang dicari adalah berbagai jilbab panjang yang nyaman di pakai.

Salah satu yang dapat menjadi alternatif bahan jilbab panjang yang nyaman di pakai adalah dari bahan – bahan jilbab kaos. Walaupun dari bahan lainpun sebenarnya juga nyaman di pakai untuk jadi model jilab panjang syar'i seperti dari bahan kain wolfis untuk bahan jilbab dan gamis muslimah misalnya. Namun mungkin bagi sebagian wanita muslimah lebih menyukai jilbab panjang bahan kaos, mungkin kesannya lebih terlihat santai dan lentur di pakai. Maka ini adalah pilihan, yang menyesuaikan dengan kebutuhan pribadi masing-masing.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita muslimah dalam mengenakan jilbab panjang yang syar’i dan nyaman di pakai ini, maka kami menjualnya dari beberapa bahan kain maupun kaos. Diantara bahan kerudung ini adalah ada bahan wolfis yang di gunakan juga untuk bahan gamis muslimah, da nada juga dari bahan-bahan kaos seperti PE super, rayon maupun spandek sutra yang lentur.

Berikut ini bisa jadi alternative pilihan bagi anda yang ingin jilbab instan panjang dari bahan sejenis kaos yaitu spandek sutra yang lentur dan adem di badan. Model jilbab panjang instan ini simpel, dan tidak banyak pernak-pernik sehingga dapat meminimalkan tabbarruj bagi wanita muslimah yang telah di larang dalam syariat. Untuk melihat deskripsi dari jilbab kaos instan ini kami tampilkan salah satu gambar jilbab instan dari bahan spandek sutra dengan warna merah bata di bawah ini. Atau jika anda menginginkan jilbab, atau gamis muslimah dari bahan lain seperti wolfis misalnya, bisa juga membelinya di Rumah Belanja Muslim. Gambar produknya bisa di lihat disini
Jilbab Panjang Kaos Spandek Sutra Merah Bata
Deskripsi :

* Bahan spandek sutra,
* Warna merah bata,
* Model rempel bawah,
* Sifat bahan, dingin, lentur dan nyaman di pakai,
* Sangat cocok untuk jilbab rumahan,
* Jahitan rapi,
* Topi jilbab tipis, elastis, rapi, dan tidak mudah berubah (pas di kepala).

Pemesanan hubungi no. 

* Akhwat 08170414024 (XL)
* Ikhwan 085720833878 (IM3)
 
Jangan lupa, mari like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim 

Beranda : www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com   

0 komentar: