Jual Jilbab Syar’i Spandek Cokelat Kopi


Pengguna jilbab saat ini di Indonesia pada khususnya sudah sangat banyak. Bahkan hampir mayoritas muslimah sudah mengenakan jilbab. Namun diantara mereka masih banyak yang kurang memperhatikan syarat jilbab yang syar’i yang harus di gunakan. Masih banyak juga muslimah yang mengenakan jilbab bergantung dan mengacu kepada mode yang sedang beredar saat ini, tanpa memperhatikan bagaimana syarat-syarat jilbab yang syar’i dalam berjilbab.

Kenapa para muslimah ini lebih menyukai memakai jilbab mengikuti mode yang sedang beredar seperti saat ini. Jawabnya karena mereka kemungkinan mengenakan jilbab tujuannya bukan untuk menutupi aurat dengan baik agar tidak terlihat di mata pria, akan tetapi tujuan mereka adalah untuk berdandan agar lebih terlihat cantik di mata manusia (kemungkinan besar mata para pria). Nah saat ini, tujuan inilah yang harus di rubah. Harus di kembalikan lagi ke tujuan di syariatkan nya berjilbab bagi wanita muslimah. Yaitu untuk menutupi aurat dan melindungi wanita dari godaan dan fitnah di luar.

Maka dengan melihat zaman seperti saat ini sudah sangat penting dan urgen bagi wanita muslimah untuk mengenakan jilbab yang syar’i. Karena di luar rumah saat ini sudah terlalu banyak fitnah yang di sebabkan oleh wanita yang berdandan dengan membuka aurat, entah sedikit ataupun banyak. Maka wajib bagi seluruh manusia untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah agar terhindar dari bisikan – bisikan dan godaan syaitan dari jenis jin maupun manusia. Maka dengan seorang wanita muslimah dapat mengenakan jilbab yang panjang dan syar’i akan lebih menekan dan mengurangi fitnah yang telah tersebar luas ini.

Sebagai alternatif solusi bagi kaum muslimah yang ingin mengenakan jilbab yang panjang dan syar’i maka kami Rumah Belanja Muslim menjual berbagai macam jilbab panjang yang syar’i. Jilbab syar’i yang kami jual diantaranya adalah jilbab jilbab langsung bahan kaos yang praktis dan nyamn di pakai. Salah satu kelebihan jilbab syar’i yang di jual di Rumah Belanja Muslim adalah ukuran jilbab kami lebih panjang jika di banding dengan ukuran jilbab jilbab produk lain. Atau bisa juga di sebut jilbab jumbo. Selain panjang, jilbab syar’i yang kami jual ini memilki ukuran yang besar sehingga longgar dipakai dan tidak ketat di badan dan tidak menonjolkan lekuk tubuh wanita dalam mengenakan jilbab syar’i ini.

Jilbab syar’i yang kami jual di Rumah Belanja Muslim ini selain bahan kaos, juga kami menjual dengan bahan wolfis dan yaris. Namun untuk jilbab syar’i yang bahan wolfis dan yaris ini kami menjualnya dalam bentuk stelan gamis, jilbab dan cadarnya. Untuk panjang jilbab syar’i gamis ini adalah setengah paha. Untuk melihat produk jilbab syar’i setelan ini, anda bisa langsung berkunjung dengan klik di SINI.  

Jilbab syar’i yang kami jual di Rumah Belanja Muslim merupakan salah satu jilbab syar’i panjang yang berbahan kaos dengan harga yang murah. Karena dengan harga standar yang telah kami patok, anda sudah mendapat jilbab syar’i ukuran jumbo yang nyaman dipakai dengan jahitan yang rapi. Selain kami menjual jilbab syar’i yang panjang dengan harga murah dalam jumlah satuan, kami juga menjualnya secara Grosir. Dengan pembelian dalam jumlah grosir aneka jilbab syar’i ini, maka anda akan mendapatkan potongan harga lagi dari kami. Semakin banyak pemesanan / pembelian, maka akan semakin murah harga jilbab syar’i yang akan anda dapatkan.

Untuk saat ini jilbab syar’i ini kami jual melalui media online maupun offline. Namun fokus utama kami saat ini adalah penjual melalui online. Maka untuk anda yang memiliki kebutuhan jilbab panjang, jilbab jumbo, atau jilbab syar’i maka mari bermitra dan berbelanja di tempat kami. Karena produk produk jilbab yang kami tampilkan secara online ini adalah produk dengan kualitas yang baik. Kami sangat memperhatikan setiap detail jahitan jilbab syar’i ini, dan kami juga berikan kelonggaran dalam hal panjang jilbab pesanan.

Untuk anda yang berada di Wilayah Cianjur atau sekitarnya, jika ingin meng order aneka jilbab syar’i di kami, maka anda bisa langsung datangi saja alamat kami di : Jl. KH. Shaleh No. 61A Pabuaran Sayang Cianjur Jawa Barat. Namun jika anda berada di tempat yang cukup jauh dari alamat tersebut, anda bisa cukup mengorder jilbab syar’i ini melalui media online dengan kontak nomor yang telah kami sediakan di bawah. 

Saat ini pemesanan melalui online di Rumah Belanja Muslim sudah cukup banyak baik dari wilayah sekitaran Jawa Barat ataupun wilayah Sumatra juga wilayah Indonesia Timur. Maka bagi anda yang berminat dengan berbagai produk jilbab syar’i yang ada di kami, jangan tunggu lama-lama, segera order jilbab syar’i ini memalui online ataupun offline dengan datang langsung ke alamat kami.

Untuk melihat produk jilbab panjang yang insyaa Allah syar’i dengan harga yang Murah yang kami tampilkan secara online di Rumah Belanja Muslim, anda dapat langsung berkunjung dengan klik di sini. Dan di bawah ini kami tampilkan salah satu produk jilbab syar’i yang kami jual di Rumah Belanja Muslim. Jilbab syar’i bahan spandek sutra dengan warna cokelat kopi dan variasi rempel di bawah dan nyamping di depan. Berikut ini kami sampaikan harga, deskripsi lengkap, dan kelebihan jilbab syar’i ini. 
Jilbab Syar’i Spandek Cokelat Kopi
Harga pemesanan satuan jilbab syar'i
* Harga size M dan L Rp. 58.000,-
* Harga size XL Rp. 63.000,-
* Harga size XXL Rp. 68.000,-
Untuk melihat ukuran panjang depan dan belakang masing-masing size anda dapat langsung klik di SINI

Deskripsi jilbab
* Bahan Spandek Sutra halus,
* Warna cokelat kopi,
* Model rempel dua, nyamping depan dan melingkar bagian bawah,
* Bentuk topi tipis dan kuat,

Kelebihan jilbab syar’i bahan spandek ini :
* Size M sudah menutup badan,
* Bahan lentur dan adem di badan,
* Warna dan variasi tidak mencolok,
* Pembelian Grosir lebih murah, ada potongan harga,
* Jahitan jilbab rapi,
* Bisa pesan panjang sepaha, selutut, atau sebetis,
* Praktis, mudah lepas pakai,

Pemesanan hubungi kontak kami di 08170414024 
Mari, klik “SUKA” di fanpage kami di sini : Rumah BelanjaMuslim 
Iklan Artikel : www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com  

0 komentar: