Jilbab Panjang Kaos Abu Muda PE Super


Beraneka model jilbab panjang telah banyak beredar di jual di pasaran. Dari jilbab panjang bahan kaos sampai yag non kaos. Namun dari sekian banyak model jilbab yang di jual di pasaran saat ini baik secara online maupun offline, sedikit diantaranya yang memperhatikan syarat-syarat jilbab panjang yang syar’i.

Karena memang jika kita lihat pasar, atau mensurvey pasar, ternyata memang minat para wanita muslimah utamanya di Indonesia itu lebih pada model-model jilbab yang memiliki variasi dan hiasan yang banyak. Bahkan ada juga model jilbab yang sebenarnya lebih repot ketika memakainya. Misalnya yang banyak di sebut jilbab gaul, jilbab pesta, dan aneka sebutan lain. Namun di dalam kenyataannya memang justru yang seperti inilah yang banyak di minati. Sementara untuk model jilbab panjang justru tidak sebanyak itu peminatnya.

Walaupun saat ini peminat jilbab panjang belum sebanyak peminat jilbab jilbab gaul atau jilbab modis, namun kedepannya mudah-mudahan dengan berkembangnya dakwah Islam yang Ilmiah dapat mengubah pola gaya berpakaian kaum muslimah di Indonesia pada khususnya. Dan melalui usaha menjual jilbab panjang, Rumah Belanja Muslim berharap dapat menjadikan salah satu dakwah yang dapat kami lakukan kepada para muslimah agar mulai mengulurkan jilbabnya lebih panjang dari sebelumnya.

Karena memang banyak manfaat yang bisa di dapat oleh setiap muslimah ketika mereka mengenakan jilbab panjang. Selain yang terbesar dan yang utamanya bertujuan kerena ketaatan kepada Allah subhanahu wa ta’ala, maka dengan mengenakan jilbab yang panjang akan lebih menjaga diri dan kehormatan sebagai seorang muslimah. Mereka akan lebih terlindungi dengan jilbab (hijab) nya ketika jilbab yang panjang itu dapat menjadi sebuah pakaian yang dapat menutup dengan baik aurat wanita.

Rumah Belanja Muslim jual jilbab panjang dengan bahan kaos. Bahan kaos ini ada jilbab panjang kaos rayonsolid / misty, juga jilbab panjang kaos PE super. Model jilbab panjangnya insyaa Allah syar'i. Dalam artikel ini kami menampilkan salah satu produk jilbab panjang kaos dengan bahan kaos PE Super. Kelebihan bahan kaos PE Super ini adalah lebih tebal jika di bandingkan dengan kaos rayon solid ataupun rayon misty. Sehingga jilbab panjang kaos PE super ini lebih syar’i dan lebih layak untuk di gunakan bepergian keluar rumah.

Kami jual jilbab panjang bahan kaos ini baik satuan maupun grosir. Untuk penjualan retail atau satuan jilbab panjang ini harganya seperti tercantum dalam deskripsi masing masing jilbab. Namun untuk penjualan jilbab panjang dalam skala grosir baik lusinan maupun kodian, kami akan berikan potongan harga menyesuaikan dengan banyaknya penjualan jilbab panjang ini. Semakin banyak jilbab panjang yang di pesan oleh pelanggan, maka semakin banyak juga potongan harganya dan artinya semakin murah harga jual jilbab panjang tersebut.

Maka, akan lebih menguntungkan bagi anda ketika memesan jilbab panjang ini dengan skala grosir. Karena akan mendapatkan harga yang semakin murah. Dan dari segi kualitas, kami isnyaa Allah menjaga kualitas dari bahan nya maupun kualitas jahitannya. Bahan jilbab di kami insyaa Allah bahan yang terbaik dan jahitannya pun rapih. Mari segera beli grosir jilbab panjang di Rumah Belanja Muslim. Harganya murah, kualitasnya insyaa Allah terjaga.

Berikut ini kami tampilkan deskripsi, harga dan foto salah satu model jilbab panjang kaos PE super yang kami jual retail maupun grosir di Rumah Belanja Muslim. Panjang jilbab pada gamabr di bawah ini adalah selutut dengan model polos.
Jilbab Panjang Kaos Abu Muda PE Super
Harga Rp. 60.000,-
Deskripsi :
* Bahan kaos PE super warna abu muda,
* Model polos dengan panjang selutut,
* Sifat bahan tidak terlalu panas, longgar dan nyaman di pakai,
* Jahitan rapi,
* Topi jilbab tipis, rapi, dan tidak mudah berubah (pas di kepala),
* Pemesanan bisa Pre Order (PO), bisa memesan warna lain salama stok tersedia,
* Pemesanan bisa di tambah cadar tali (harga + 8000),
* Pembelian minimal 1 lusin ada potongan harga / jilbab.

Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi no. 08170414024 (akhwat), 085720833878 (ikhwan)
Jangan lupa, mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM  
Artikel : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

0 komentar: