Jual Jilbab Syar’i Online Spandek Marun


Dalam aturan syar’i, memakai jilbab merupakan suatu kewajiban bagi wanita muslimah. Walaupun ada segelintir orang yang ingin mencoba mengotak atik pola pikir yang ingin menjadikan menjadikan jilbab tidak wajib. Namun tetap saja kewajiban ini tidak boleh ditinggalkan. Karena yang mengatur untuk mengenakan jilbab adalah aturan syar’i, maka setiap muslimah juga semetinya mengenakan jilbabnya juga jilbab yang syar’i.

Maksut jilbab syar’i di sini adalah jilbab yang memenuhi syarat – syarat syar’i dalam model jilbab, atau mendekati sesuai dengan aturan syar’i. Jilbab untuk bagian luar ini semestinya adalah jilbab yang menutupi seluruh badan dan tidak ketat. Maka salah satu yang di butuhkan untuk menjadi jilbab syar’i adalah panjang, dan jumbo atau besar.

Kami di Rumah Belanja Muslim menjual aneka macam model jilbab yang insyaAllah syar’i ini. Jilbab yang kami jual ini memilki model panjang dan besar. Sehingga minimal menutup seluruh badan termasuk bagian belakang dan longgar di badan. Untuk saat ini, kami menjual jilbab syar’i ini dengan model model yang sederhana, simpel, tidak mencolok, tapi tetap menarik. Model jilbab syar’i ini ada yang polos, ada model variasi menggunakan rempel, ada juga variasi menggunakan pita dengan warna yang tidak mencolok. Model model jilbab ini kami usahakan tidak terlalu menjadi hiasan, sehingga tetap mengacu pada syarat syar’i dalam jilbab.

Walaupun saat ini sudah cukup banyak model model jilbab yang macam-macam. Namun kami tetap mengambil posisi di model model jilbab yang sederhana dan tidak mencolok, tapi tetap menarik untuk di pakai, baik yang baru belajar memakai jilbab syar’i maupun yang sudah terbiasa memakai jilbab panjang yang syar’i. Untuk melihat macam macam model jilbab syar’i yang kami jual di Rumah Belanja Muslim, anda bisa langsung KLIK di SINI.  

Mengenai harga, kami mematok harga untuk jilbab syar’i yang kami jual di Rumah Belanja Muslim dengan harga yang murah. Kenapa Murah? Karena dengan harga yang masih sebanding dengan model model jilbab gaul yang mini mini di pasaran, anda sudah bisa mendapatkan model jilbab syar’i yang panjang dengan ukuran jumbo yang longgar dipakai. Hal ini bisa di buktikan. Karena memang pada Umumnya, justru jilbab jilbab dengan model mini yang gaul bahkan lebih mahal daripada jilbab yang syar’i dengan ukuran jumbo. Padahal bahannya sama, jahitannya sama, Cuma model jilbabnya saja yang berbeda. Maka anda akan lebih murah membeli jilbab panjang yang syar’i dengan ukuran jumbo daripada jilbab mini tersebut.

Kami menjual jilbab syar’i yang panjang dengan ukuran jumbo ini dalam skala satual atau retail juga dalam skala Grosir. Baik Grosir atau retail kami telah mematok harga yang murah, yang sudah menyesuaikan dengan biaya produksi jilbab syar’i. Namun di Rumah Belanja Muslim, kami membedakan harga untuk penjualan dengan skala Grosir. Pembelian Grosir jilbab syar’i di Rumah Belanja Muslim akan mendapat potongan harga lagi. Anda akan mendapat harga Grosir dengan minimal pembelian setelangah lusin jilbab syar’i. Maka semakin banyak order jilbab syar’i dari anda, akan semakin murah juga harga jilbab syar’i dari kami. Karena kami akan berikan harga Grosir spesial.

Untuk penjualan jilbab syar’i di Rumah Belanja Muslim, saat ini kami mengejar penjualan melalui media Online. Walaupun kami juga tetap menerima pemesanan atau pembelian jilbab syar’i secara offline. Kami menjual jilbab syar’i secara online ini karena kami beranggapan untuk pasar online sangat luas. Ditambah jika melihat data pengguna internet di Indonesia terus meningkat, juga termasuk dalam hal orang yang belanja online ini. Walaupun saat ini banyak juga penipuan toko online fiktif, namun jika di lihat perbandingannya, maka lebih banyak toko online yang nyata termasuk kami. Untuk membuktikan bahwa kami tidak fiktif, anda bisa langsung cek saja ke Alamat kami di : Jl. KH. Shaleh No. 61 A Pabuaran Sayang Cianjur dengan juga mengkontak no. Hp. Yang tersedia di bawah ini.

Berikut ini kami tampilkan salah satu produk jilbab syar’i yang kami jual di Rumah Belanja Muslim. Jilbab syar’i di gambar bawah ini memiliki size M. Namun anda juga bisa memesan untuk size yang lebih panjang. Di bawah ini kami cantumkan harga, deskripsi lengkap dan kelabihan jilbab syar’i ini.
Jilbab Syar’i Online Spandek Marun
Harga pemesanan satuan jilbab syar'i 
* Harga size M dan L Rp. 58.000,-
* Harga size XL Rp. 63.000,-
* Harga size XXL Rp. 68.000,-
Untuk melihat ukuran panjang depan dan belakang masing-masing size anda dapat langsung klik di SINI

Deskripsi jilbab
* Bahan Spandek Sutra halus,
* Warna merah marun,
* Model rempel dua, nyamping depan dan melingkar bagian bawah,
* Bentuk topi tipis dan kuat,

Kelebihan jilbab syar’i bahan spandek ini :
* Size M sudah menutup badan,
* Bisa pesan size yang lebih besar,
* Bahan lentur dan adem di badan,
* Warna dan variasi tidak mencolok,
* Pembelian Grosir lebih murah, ada potongan harga,
* Jahitan jilbab rapi,
* Bisa pesan panjang sepaha, selutut, atau sebetis,
* Praktis, mudah lepas pakai.

Pemesanan hubungi kontak kami di 08170414024
Jangan lupa klik “SUKA” di fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Artikel iklan : www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com    

0 komentar: