Kualitas Kain Gamis Syar’i


kualitas gamis syar'i
Setelah beberapa waktu yang lalu kami menulis artikel Mengenal Kain Wolfis dan pada artikel sebelumnya kami juga telah sedikit mengulas Rincian Kualitas Kain Wolfis yang kami jual baik langsung maupun PO / Pre Order. Maka kali ini kami akan sedikit menulis tentang bagaimana kualitas kain yang kami pergunakan untuk membuat gamis syar’i.

Mengetahui kualitas barang khususnya untuk produk gamis syar’i ini dari segi kain yang dipergunakan untuk membuatnya tentu sangat penting. Mengingat produk gamis syar'i ini adalah produk yang terus kita pakai dalam keseharian. Jika kita belanja gamis syar’i secara online kemudian ternyata ketika sampai kualitasnya barangnya kurang nyaman dipakai, panas atau sejenisnya, maka tentu ini membuat kita tidak nyaman dalam berbusana syar’i dalam keseharian kita. Namun ketika kita belanja gamis syar’i, kita mengetahui kualitas yaitu minimal kualitas kain yang digunakan untuk membuat gamis syar’i tersebut maka tentu kita minimal sudah terbayang bagaimana kualitas gamisnya, dan ketika barang sampai dan dipakai nyaman maka tentu ini akan menambah semangat kita untuk berbusana syar’i dalam keseharian.

Sebenarnya yang akan kami singgung dalam artikel kualitas kain gamis syar’i ini sudah di jelaskan panjang lebar pada artikel Rincian Kualitas Kain Wolfis yang sebelumnya telah kami publikasikan. Karena memang kain yang kami pergunakan sebagai bahan dasar membuat gamis syar’i ini adalah kain wolfis dari kualitas yang telah kami jabarkan dalam artikel tersebut.

Maka dengan rincian kualitas kain yang telah kami sebutkan pada artikel sebelumnya ini, tentu hasil produk gamis syar’inya pun akan lebih nyaman dipakai, tidak menambah panas, dan dapat mendukung seorang muslimah untuk berbusana syar’i dalam setiap keadaan. Karena memang focus kami dalam membuat gamis syar’i ini bukan hanya pada harga gamis yang terjangkau, tetapi yang lebih kami utamakan adalah kenyaman dalam memakai busana gamis syar’i.

Mengapa kami mengutamakan kenyamanan dalam bergamis syar’i ini, karena memang kebanyakan keluhan dari para muslimah saat diajak untuk berbusana syar’i ini adalah karena tidak mau panas, tidak mau ribet, tidak mau mengganggu aktifitas sehari-hari. Maka harapan kami dengan memaksiamalkan dari segi kualitas kain yang lebih lembut, lebih jatuh, lebih halus, tetapi tetap syar’i untuk gamis ini dapat menambah motivasi seorang muslimah untuk berbusana gamis syar’i dalam keseharaiannya.

Secara singkat mungkin dapat kita sebutkan beberapa kualitas kain gamis syar’i yang kami jual dalam beberapa point sebagai berikut,
ü  Kain wolfis yang digunakan membuat gamis syar’i ini lebih halus,
ü  Warnanya lebih bagus, tidak kusam, dan lebih cerah, dan tentu tidak luntur
ü  Kain gamis syar’i ini lebih jatuh dan lebih lentur
ü  Kain gamis syar’i di kami tidak teralu tebal tapi tidak transparan, sehingga lebih nyaman saat dipakai dan tetap syar’i
ü  Kain dari gamis syar’i di kami tidak kaku, dan tidak kasar dan
ü  Insya Allah pada produk gamis syar’inya tidak terdapat cacat kain

Mudah-mudahan dengan beberapa point kualitas produk gamis syar’i tersebut diatas dapat menjadi pertimbangan bagi pengunjung untuk berbelanja gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim. Untuk rincian lebih lengkap mengenai kualitas kain gamis syar’i ini bisa langsung di cek pada link artikel Rincian Kualitas Kain wolfis ini, yang saat ini akmi jual menjual kain wolfis ini secara terpisah kainnya saja, baik untuk potongan kecil ataupun besar atau gulungan.

Untuk info lebih lanjut menganai produk gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim, anda dapat segera hubungi kami melalui kontak berikut,
ü  08170414024 (WA / SMS / LINE)
ü  BBM 7CC88450

Fanspage  Rumah Belanja Muslim 
Akun FB Rumah Belanja Whyluth  
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com


0 komentar: