Rincian Kualitas Kain Wolfis


Kualitas Kain Wolfis
Mungkin ada sebgian pengunjung ada yang masih agak bingun. Ketika akan belanja kain wolfis, banyak penjual kain wolfis ini dengan beragam macam harga yang ditawarkan. Ada kain wolfis yang dijual dengan harga yang murah, dan ada juga kain wolfis yang dijual dengan harga yang diatas harga sebelumnya.

Dalam hati mungkin bertanya-tanya, kan kain yang dijualnya sama, mengapa harganya bisa beda-beda. Apakah mungkin hanya karena beda tempat mengambil barang kainnya, atau beda pabrik atau beda pengambilannya ini dari gudang, ini dari pabrik atau ini dari toko kecil. Mungkin memang benar ini semua berpengaruh pada harga. Namun biasanya yang paling berpengaruh terhadap harga kain wolfis disini adalah kualitas kain wolfisnya.

Hal ini diketahui seperti pada artikel sebelumnya yang berjudul Mengenal Kain Wolfis telah kami sebutkan bahwasannya minimal kain wolfis ini ada dua jenis kualitas. Ada kualitas yang baiknya / kualitas halus, dan ada juga kualitas di bawahnya yang biasanya memiliki sifat kain yang relative lebih kasar.

Kain wolfis yang kami jual saat ini adalah kain wolfis dari kualitas yang halusnya, atau kualitas yang bagusnya. Pada artikel kali ini kami akan sampaikan beberapa rincian sisi-sisi keunggulan kualitas kain wolfis yang kami jual. Dan kualitas kain wolfis ini juga berlaku pada kualitas set gamis syar’i untuk muslimah yang kami jual, karena gamis syar’i ini juga kami buat dari kain wolfis dari kualitas yang halus. Berikut beberapa point rincian kualitas kain wolfis yang kami jual.

1.    Kehalusan

Seperti pada artikel sebelumnya kami telah bahas bahawasannya kualitas yang menonjol dari kain wolfis yang kami jual adalah dari segi kehalusan kain. Kain wolfis yang kami jual ini memiliki kehalusan yang lebih jika dibandingkan dengan kain wolfis yang lainnya. Walaupun terkadang antara satu warna dengan warna lainnya pada kualitas yang kami jual ini terdapat sedikit berbeda kehalusannya, namun biasanya secara keseluruhan tetap lebih halus jika dibandingkan dengan kain wolfis yang lainnya dengan kualitas di bawah dan tentu harga di bawahnya juga.

Sedikit perbedaan ini biasanya dipengaruhi oleh perbedaan masa produksi. Karena setiap kali produksi biasanya terdapat sedikit perbedaan kehalusannya, namun standar halusnya tetap lebih halus jika dibandingkan dengan wolfis lainnya.

2.    Warna Cerah dan Tidak Kusam

Kualitas warna dari kain wolfis yang kami jual berikutnya adalah dari sisi warna kainnya. Maksut warna cerah yang kami tulis disini bukanlah warnanya hanya yang cerah-cerah saja, atau yang ngejreng saja, bukan itu. Tapi maksut warna cerah pada kain wolfis yang kami jual ini adalah warna yang tidak kusam, warnanya lebih Nampak jelas, dan tidak terlihat kucel.

Hal ini tentu berbeda dengan kain wolfis dengan kualitas yang lainnya. Jika dibandingkan antara kain wolfis dengan kualitas lain, maka akan terlihat perbedaan warna pada kain wolfis yang kami jual ini. Kain wolfis yang kami jual ini akan menunjukkan warna yang lebih napak, tidak kusam dan lebih cerah serta tidak kucel. Ini berkaitan dengan kualitas pencelupan warna kainnya. Mungkin agar lebih jelasnya bisa pelanggan coba bandingkan membeli kain wolfis dengan kualitas lain dengan harga yang lebih murah dan membeli kain wolfis dari kami dengan warna yang sama, lalu pelanggan bandingkan warna tersebut. Hal ini juga telah kami coba bandingkan antara kedua kualitas kain wolfis ini, dan ternyata terlihat perbedaannya. Mungkin benar jika dikatakan jika harga itu mencerminkan kualitas.

3.    Kelenturan

Dari segi kelenturan kain, maka kain wolfis yang kami jual ini memiliki sifat yang lebih lentur dan jatuh jika dibandingkan dengan kain wolfis kualitas lainnya. Lenturnya kain wolfis ini tentu tidak sama seperti lenturnya kain spandek sutra atau jersey. Lentur disini hanya dilihat dari tingkat kekakuan kain. Jika kain spandek sutra dan jersey tentu ia benar-benar lentur atau elastic, tapi kalau kain wolfis lenturnya terdapat pada sifat lawan dari kaku.

Jika kita lihat kain wolfis dari kualitas lain biasanya lebih tebal, namun ia lebih kaku dan sedikit lebih kasar. Tentu ini berbeda dengan kain wolfis yang kami jual. Karena kain wolfis yang kami jual memiliki sifat yang lebih lentur dan lebih jatuh serta tidak kaku.

4.    Ketebalan

Dari segi ketebaan, kain wolfis yang kami jual ini memiliki tebal yang pas. Tebal yang pas disini artinya ketika dijadikan busana syar’i sudah tidak tranaparan, dan tidak panas saat dipakai. Jadi kain wolfis pada kualitas yang kami jual ini tidak terlalu tebal dan tidak tipis.

Hal ini mengingat memang ada beberapa jenis kain wolfis juga cukup halus harganya relative murah, namun sangat tipis kainnya. Tentu ini berbeda dengan kain wolfis yang ada di kami. Karena kain wolfis yang ada di kami bukan kain wolfis yang tipis dan transparan. Kain wolfis di kami lebih tebal dan halus.

5.    Tidak Ada Cacat

Insya Allah dengan di cek terlebih dahulu, kain wofis yang kami jual ini terbebas dari cacat kain. Biasanya cacat kain ini berupa robek sedikit, ada goresan, atau mungkin ada noda warna lain pada tengah potongan kainya. Dengan proses pengecekan terlebih dahulu, insya Allah kain yang sampai pada pelanggan adalah kain yang sudah tersortir dan bebas cacat.

Jika ada dari pelanggan yang berbelanja kain wolfis di Rumah Belanja Muslim dan ketika dibuka potongan kainnya terdapat cacat (tentu bukan cacat buatan) maka pelanggan bisa melakukan retur kain ke kami. Namun seperti dalam kurung diatas, cacat ini memang berasal dari kelalian kami dalam pengecekan, dan bukan akibat kesalahan pelanggan seperti tergores benda keras, atau tersangkut paku dan sejenisnya.

Mungkin 5 rincian kualitas kain wolfis diatas sudah cukup mewakili kualitas kain wolfis yang kami jual. Jadi kini anda bisa memiliki, mana produk kain yang akan menjadi pilihan. Apakah anda butuh kain dengan ahrga yang murah, atau yang anda butuhkan adalah kualitas kainnya. Ini adalah pilihan yang tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Untuk info dan pemesanan kain wolfis ini, anda dapat menghubungi kami melalui kontak person berikut,
* 08170414024 (WA / LINE / SMS)
* BBM 7CC88450

Fanspage  Rumah Belanja Muslim 
Akun FB Rumah Belanja Whyluth  
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: