Jilbab Segi Empat

Selain menjual jilbab instan baik yang satu set dengan gamis syar’inya maupun yang terpisah jilbabnya saja, saat ini kami juga menjual jilbab segi empat dengan aneka pilihan warna dari kain wolfis yang halus. Jilbab segi empat ini kami jual untuk ukuran jilbab 150 cm x 150 cm. 


jilbab segi empat

Model jibab segi empat ini termasuk dari model-model jilbab yang simpel dan praktis. Karena jilbab segi empat ini hanya terbuat dari dari satu lembar kain dengan panjang dan lebar yang sama yaitu 150 X 150 yang di neci bagian tepi jilbabnya.

Walaupun model jilbab segi empat ini simpel dan praktis, namun ternyata banyak juga muslimah yang memakai jilbab ini dengan cara yang bermacam-macam. Bahkan untuk memakai jilbab segi empat ini membutuhkan banyak tutorial sebagai bahan belajar / bahan latihan agar ketika memakainya terlihat cantik, modis, dan trendy. Tidak jarang juga jilbab segi empat ini harus dilapis-lapisi dan dikombinasi dengan jilbab segi empat lain dengan warna yang lain juga.

Tentu dengan cara-cara memakai jilbab seperti ini, memakai jilbab segi empat yang tadinya simpel menjadi ribet dan menyusahkan diri sendiri. Dan ternyata tidak hanya menyusahkan diri sendiri ketika memakainya saat didunia, karena ternyata susahnya juga kelak di akhirat. Susah di akhirat ini dikarenakan ia menjalankan syariat namun tidak sesuai dengan aturan syariat.

Perintah dalam agama Islam dalam berjilbab adalah untuk menutup perhiasannya secara keseluruhan kecuali muka dan telapk tangan (itupun asih ada perbedaan pendapat dikalangan ulama berkenaan kewajiban meutup keduanya). Menutup disini maksutnya adalah ditutupi agar tidak terlihat cantik dan tidak menimbulkan fitnah bagi kaum laki-laki yang melihatnya. Namun ketika seorang muslimah memakai jilbabnya dengan dihias-hias ketika keluar rumah, di bubuhi pernak-pernik sehigga terlihat cantik, tentu ini bukanlah hal yang diinginkan dalam syariat menutup aurat dengan jilbab.

Selain itu, di dalam Islam telah dilarang seorang wanita untuk berbuat tabarruj atau nampang, ngeceng atau berhias ketika diluar rumah.Maka ketikajilbab segi empat ini dijadikan sarana berhias maka tentu ia telah minimal melakukan kesalahan, yang pertama kesalahan berjilbab tidak sesuai dengan syariat dan tetap terlihat perhiasannya, dan yang kedua adalah kesalahan pada perbuatan tabarrujnya ketika keluar rumah. Apalagi ditambah kebiasaan buruk wanita di zaman ini yang gemar memakai parfum dan wangi-wangian yang mencolok ketika keluar rumah, maka lengkap sudahlah maksiat yang dikerjakan seorang wanita pada tiap detik waktu hidupnya.

Oleh karena itu, ketika kita mengetahui perbuatan seperti itu adalah sebuah kesalahan yang membuat repot diri sendiri dan berakibat dosa, maka hendaknya kini kita pebaiki cara berjilbab kita agar lebih syar’i. Karena sesungguhnya syariat Islam ini tidaklah embuat repot dan susah bagi pemeluknya. Syariat Islam khususnya jilbab bagi muslimah ini adalah simpel, tidak ribet dan semua orang insya Allah bisa walaupun tanpa menggunakan tutorial hijab.

Kini saatnya kita pakai jilbab segi empat yang syar’i untuk sehari-hari. Bukan hanya labelnya saja yang syar’i, tetapi syar’i dalam hal panjangnya yang menutupi seluruh tubuh, dan syar’i tidak aneh-aneh dalam memakainya yang justru membebani diri sendiri. Karena jilbab segi empat syar’i itu simpel dan praktis serta tanpa tutorial yang njelimet.

Jilbab segi empat dari kain wolfis yang halus yang kami jual ini dapat menjadi pilihan jilbab segi empat yang syar’i bagi anda. Karena jilbab ini kami buat dengan panjang maksimal kain yaitu 1,5 X 1,5 cm. Sehingga saat dikenakan walaupun satu lapis sekalipun insya Allah sudah dapat menutupi seluruh tubuh / tidak transparan. Sebagaimana jilbab instan dari bahan kain wolfis yang halus juga kami buat hanya satu lapis, sudah memenuhi salah satu syarat jilbab yang syar’i yaitu tidak transparan.

Dengan bahan kain wolfis yang dingin dan halus ini, maka jilbab segi empat ini juga akan lebih nyaman dipakai. Pilihan warna jilbabnya juga lebih banyak sebagaimana pilihan warna kain wolfis halus yang juga kami jual di Rumah Belanja Muslim.

Untuk info dan pemesanan jilbab segi empat yang syar’i ini, anda dapat segera hubungi kami melalui nomor kontak peron berikut,
* 08170414024 (WA / LINE / SMS)
* BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: