Kain Pilihan Untuk Jilbab Syar’i

Kain Pilihan Untuk Jilbab Syar’i
Diantara fungsi bahan kain wolfis adalah sebagai dasar membuat jilbab syar’i untuk muslimah. Kain ini sangat cocok dijadikan jilbab syar’i karena ketebalannya yang sudah cukup tebal yang tidak transparan dan memiliki lebar 1,5 meter.

Dengan lebar 1,5 meter, kain wolfis ini dapat digunakan untuk membuat jilbab dengan panjang sepinggang, sepaha, selutut, sebetis dan sampai semata kaki. Dan dengan lebar kain ini kain wolfis ini bisa dimanfaatkan secara maksimal. Dan dengan lebar ini pemanfaatan bahan kainpun akan lebih irit.

Dari segi ketebalan, bahan kain wolfis ini tergolong pada ketebalan yang sedang. Artinya tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Dengan kategoti ini, maka kain wolfis tergolong kain yang sangat nyaman diguanakan untuk membuat jilbab syar’i.

Jilbab syar'i kain wolfisKetika digunakan untuk membuat jilbab syar’i yang panjang baik sepaha, selutut, sebetis ataupun semata kaki maka bahan kain ini tidak transparan. Mengingat ada beberapa jenis kain, ketika dilihat kainnya terlihat tebal, namun setelah jadi jilbab syar’i dengan ukuran yang jumbo dan panjang, jadi terlihat transparan.  

Berikut disamping ini contoh jilbab syar'i yang dibuat dari bahan kain wolfis yang halus dengan warna hitam.  

Kami menjual kain wolfis ini dalam jumlah ecer maupun retail / golongan / roll – roll an. Untuk harga jual ecer kami patok per meternya  Rp. 25.000*, sedangkan untuk harga jual grosir / golongan / roll maka harga ini dapat dinego dan kami ukur harganya dengan satuan per yard yang bisa lebih murah.

Kain wolfis yang kami jual ini khusus kain wolfis dari jenis yang halus. Mengingat perbedaan harga antara kain wolfis yang halus dan grade campuran yang dibawahnya tidak terlalu banyak. Maka lebih baik harga beda sedikit, namun mendapat bahan kain yang nyaman dipakai. Untuk lebih meyakinkan pelanggan, mari simak artikel 5 alasan mengapa belanja kain wolfis di Rumah Belanja Muslim.

Namun jika anda menginginkan kain wolfis dengan kualitas yang dibawahnya juga bisa. Namun selain perbedaan harganya tidak terlalu jauh, pilihan warnanya juga lebih sedikit, dan stoknya juga terbatas karena tidak diproduksi secara continue oleh pabrik kain wolfisnya.

Untuk anda yang berminat membeli kain wolfis untuk membuat jilbab syar’i untuk persipan ramadhan, persiapan lebaran atau untuk melengkapi koleksi warna yang anda miliki, dapat segera menghubungi kami melalui,

* SMS / Telp / WA 08170414024
* SMS / Telp 085720833878
* Pin BB 7CC88450 


Artikel : Kain Pilihan Untuk Jilbab Syar’i  

0 komentar: