Jual Jilbab Syar’i Panjang Murah

Jilbab syar’i bagi sebagian wanita adalah kebutuhan yang di prioritaskan. Namun bagi sebagian yang lain justru di sebut kuno, tidak mengikuti zaman, ketinggalan zaman, seperti ibu-ibu dan anggapan-anggapan negative yang lainnya. Inilah fakta yang ada dalam kehidupan kita. Bahkan yang beranggapan negative mengenai jilbab syar’i tersebut kebanyakan para wanita-wanita muslimah juga. Dan jika kita lihat di sekitar kita, bahwa yang beranggapan negative ini cukup banyak, bahkan mungkin malah mayoritas dan para muslimah yang beragama Islam.

Anggapan-anggapan negative mengenai model jilbab syar’i yang beredar ini salah satu sebabnya adalah karena kurangnya perhatian seorang wanita muslimah mengenai agama yang hak ini. Karena Islam ini telah mengatur secara menyeluruh mengenai bagaimana seorang wanita muslimah harus mengenakan model jilbab yang syar’i. Maka sebaiknya dalam mengenakan aneka model jilbab, sebaiknya referensi yang menjadi pertimbangannya adalah aturan asal yang mewajibkan jilbab, bukan mode atau model jilbab yang sedang ngetren saat ini. Bisa juga untuk lebih khusus pembahasannya Baca Artikelnya Di SINI.

Berkenaan dengan anek model jilbab syar’i yang dapat di kenakan oleh seorang wanita muslimah, maka kami menjualnya. Jilbab yang kami jual adalah jilbab panjang yang syar’i insyaa Allah. Maksutnya model jilbab nya memiliki ukuran yang panjang, yaitu minimal menutup seluruh badan dan longgar. Jilbab panjang sayr’i ini bisa di pesan dengan ukuran minimal M yaitu menutup badan bisa juga di pesan panjang sepaha atau selutut. Bagi wanita muslimah yang sudah biasa mengenakan cadar, kami juga bisa menerima Pre Order jilbab panjang syar’i lengkap dengan cadarnya, yaitu cadar tali.

Jilbab syar’I ini kami jual dengan harga yang relative murah, dan kami jualnya secara langsung saat ready stok dan kami menerima Pre Order katika stoknya belum ada. Untuk penjualan, kami menjual jilbab syar’i ini dalam skala grosir maupun satuan. Dengan pemesanan Pre Order pun demikian, bisa di pesan dalam skala Grosir dan eceran atau satuan. Untuk anda yang berminat menjual lagi, atau ingin memberi kado hadiah kepada sanak saudara, kerabat, tetangga, atau sebagai koleksi jilbab syar’i sendiri, maka dapat di pesan dengan skala grosir, yaitu minimal pemesanan 6 jilbab syar’i dan kami beri potongan harga yang lebih murah. Potongan harga ini bukan dihitung keseluruhan, tetapi kami potong harga masing-masing jilbab syar’i. Jadi secara keseluruhanpun akan lebih murah dan besar potongannya.

Untuk melihat beberapa foto jilbab syar’i murah ini, anda dapat langsung kunjungi link nya pada halaman jilbab syar'i ini . Atau bisa juga kunjungi Link halaman jilbab syar'i ini, atau DISINI. Aneka model jilbab syar’i yang murah ini terbuat dari bahan kaos. Untuk anda yang berminat dengan bahan selain kaos, kami juga menjual aneka gamis akhwat yang syar’I dari bahan wolfis, lengkap dengan setelan gamis, jilbab dan cadarnya, untuk melihat fotonya bisa klik di Link INI.

Berikut di bawah ini kami tampilkan salah satu model jilbab syar’I yang kami jual di Rumah Belanja Muslim, yang berbahan kaos PE Super. Bahan kaos PE ini tebal dan lebih syar’I untuk jilbab. Model jilbab syar’i ini bisa di pesan juga lengkap dengan cadarnya. 
Jilbab Syar'i Hitam PE Super
Deskripsi :
# Warna hitam, 
# Bahan jilbab, Kaos PE super tebal lebih syar’i,
# Sifat kaos, tidak panas,
# Size M*, L, XL, dan XXL, (minimal size M sudah menutup badan),
# Tambah cadar + Rp. 8000 (cadar tali),
# Topi tipis, kuat dan pas di kepala,
# Model polos.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan, bisa hubungi kami di no. 08170414024 (akhwat), 085720833878 (ikhwan).
Mari like juga Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

3 komentar:

  1. assalamu'alaikum,
    bisa minta daftar harga nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga jilbab syar'i panjang per bahan dan model seperti di bawah ini akhi :

      1. Bahan kaos PE Super

      a. Model polos Rp. 60.000,-
      b. Model rempel bawah Rp. 63.000,-
      c. Model rempel double (dada dan bagian bawah) Rp. 65.000

      2. Bahan spandek sutra (harganya sama seperti PE super)

      a. Model polos Rp. 60.000,-
      b. Model rempel bawah Rp. 63.000,-
      c. Model rempel double (dada dan bagian bawah) Rp. 65.000

      3. Bahan kaos rayon

      a. Model polos Rp. 55.000,-
      b. Model rempel bawah Rp. 58.000,-
      c. Model rempel double (dada dan bagian bawah) Rp. 60.000

      itu harga untuk pembelian jilbab syar'i satuan..
      Untuk respon cepat cepat bisa langsung hubungi konta person yang tersedia akhi..^_^

      Hapus