Jilbab Panjang Kaos Rayon Murah

Mungkin sudah banyak saat ini wanita muslimah yang dalam kesehariannya mengenakan jilbab-jilbab yang panjang dan syar’i. Mereka sudah terbiasa menutup auratnya. Yang hal ini merupakan salah satu bentuk ketaatan kepada Allah terhadap syariatnya. Selain itu, ada banyak hikmah yang bisa di dapat saat wanita muslimah ini mengenakan jilbab yang panjang dan syar’i. Salah satunya adalah dengan mengenakan jilbab ukuran panjang ini mereka menghargai diri sendiri, mereka memuliakan diri mereka dengan menerapkan syariat dalam kehidupannya yang pada akhirnya dapat menjadi sebab terlindunginya wanita dari kejahatan.

Mungkin sebagian orang ada yang berpandangan, ketika banyak terjadi kejahatan seperti pemerkosaan, kekerasan terhadap wanita-wanita dan yang lainnya bukanlahdi sebabkan karena wanita yang mengenakan pakaian minim dan tidak mengenakan jilbab yang syar’i. Namun hal tersebut hanyalah faktor dari pelakunya yang pikirannya tidak baik.

Jika kita berfikir sedikit, setiap akibat pasti ada sebabnya. Nah sekrang kita terapkan dalam kejadian kekerasan seksual atau pemerkosaan yang marak terjadi. Bahkan sampai berujung pada pembunuhan. Apakah benar hal ini tidak ada faktor pemicunya, dan ini hanya karena faktor pelaku saja. Jika kita mau berfikir jelaslah keduanya memungkinkan salah. Pertama sebabnya adalah saat ini banyaknya wanita yang berbusana minim, tidak mengenakan jilbab panjang yang menutupi perhiasannya, malah justru berhias dan menampakkan auratnya yang akhirnya dapat memancing dan memicu tindakan kejahatan dari orang lain. Dan jika di tinjau dari pelakunya maka, hal ini salah satu penyebabnya karena tidak maunya seseorang menundukkan pandangan terhadap hal-hal yang haram untuk di lihatnya.

Jika demkian, maka sumber dari pokok-poko kejahatan yang terjadi pada wanita baik di tinjau dari pelaku atau korban, maka dapat diambil kesimpulan peyebabnya adalah enggannya seseorang menerapkan syariat Islam dalam dirinya, dan mungkin juga ada faktor ketidkatahuan terhadap syariat ini. Maka sebagai solusinya, kami berharap untuk setiap muslim dan muslimah khususnya agar terus taat kepada Allah dengan mengenalnya dengan pengenlan yang benar, mendalami Ilmu agama, dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Agar ketika akan berbuat sesuatu, khususnya perbuatan kejahatan, mereka takut akan adzab Allah subhanahu wa ta’ala.

Salah satu syariat Allah untuk para wanita muslimah yaitu diantaranya adalah sariat berhijab atau mengenakan jilbab yang syar’i. Dalam hal ini, kami memilih nama jilbab syar’i dalam tulisan-tulisan karena memang saat ini banyak jilbab yang di jual, dengan berbagai modelnya yang memang sudah keluar dari tujuan syariat. Sehingga kurang memenuhi syarat-syarat syar’i. Maka untuk membedakannya kami menggunakan nama jilbab panjang yang syar’i.

Salah satu jilbab panjang yang di kami jual adalah jilbab panjang dengan bahan kaos. Jilbab ini sesuai dengan namannya, berbahan kaos dan memiliki ukuran yang panjang, dan panjang minimal jilbab kaos yang kami jual adalah sepinggan / punggung tangan. Untuk ukuran yang lebih panjang lagi juga ada, yaitu panjang jilbab sepaha dan selutut. Namun untuk panjang jilbab selutut yang kami jual hanya dari bahan Kaos PE Super saja. Dan untuk jilbab dari bahan selain kaos di jual juga jilbab panjang bahan woll pech, dan ini bisa di pesan dengan panjang sebetis.

Kami jual jilbab panjang ini dengan harga yang relatif murah. Karena ukuran di kami insyaa Allah memiliki kelebihan di banding ukuran dari jilbab lain. Mungkin ukuran jilbab lain pada umumnya adalah XL, maka jika di bandingkan dengan jilbab panjang di kami bisa berukuran M atau L saja. Yang jelas harganya akan lebih murah dibanding XL tersebut.

Selain jual dalam skala satuan, kami juga jual grosir jilbab panjang ini. Harga satuan yang kami patok insyaa Allah merupakan harga jilbab panjang yang murah, yang salah satunya dapat dilihat dari sisi panjang jilbabnya. Maka dengan harga grosir jilbab ini, akan semakin murah lagi. Karena penjualan grosir jilbab panjang ini kami memberikan potongan harga. Yaitu minimal pembelian 1 lusin jilbab panjang, kami berikan harga grosir dan potongan harga yang dapat di konfirmasi ke kontak person yang tersedia.


Berikut di bawah ini kami tampilkan salah satu produk jilbab panjang kaos dari bahan rayon yang kami jual dalam skala satuan maupun grosir dengan harga yang relatif murah. Harga yang tercantum di bawah merupakan harga untuk pemesanan satuan jilbab. Untuk harga grosir jilbab panjangnya dapat langsung menghubungi kontak person yang tersedia. 
Jilbab Panjang Kaos Rayon
Jilbab Panjang Kaos Rayon Cokpi
Harga per size : 
* M dan L Rp. 50.000,-
* XL Rp. 55.000,- 

Deskripsi :
* Bahan kaos rayon,
* Warna cokelat kopi,
* Model rempel bawah,
* Sifat bahan, dingin di badan dan nyaman di pakai,
* Size M, L, dan XL
* Sangat cocok untuk jilbab rumahan,
* Jahitan rapi,
* Topi jilbab tipis, rapi, dan tidak mudah berubah (pas di kepala),
* Pemesanan bisa langsung , atau Pre Order (PO),
* Pemesanan PO bisa di tambah cadar (harga + 8000),
* Pembelian minimal 1 lusin ada potongan harga (diskon) / jilbab.

Pemesanan hubungi no.
* 08170414024 (akhwat/perempuan),
* 085720833878 (ikhwan/laki-laki)

Jangan lupa, mari like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim 
Blog : http://rumahbelanjamuslim.blogspot.com/p/jilbab-panjang-kaos-rayon.html 

0 komentar: