Subscribe:

Selasa, 01 Mei 2018

Sirwal Casual Bahan Jeans

Mau pakai celana sirwal dengan model yang lebih casual kainnya kuat, cukup tebal namun dingin dan nyaman dipakai ? Yuuk cobain produk sirwal jeans laa isbal kami warna abu tua ini. 

Kain celananya nyaman dipakai, cukup tebal, tidak terlalu kaku dan lebih lembut, nyaman dipakai santai, ketika safar ataupun ibadah sehari hari. 

Model celana sirwal jeans ini cingkrang tidak menutup mata kaki ketika dipakai. Ukurannnya longgar, jahitannnya rapi, rapat dan insyaa Allah kuat. 

Untuk model secara keseluruhan sirwal casual ini simpel, polos dengan sedikit varisi dengan jahitan dari benang yang agak tebal. Bagian belakang sirwal nya di sematkan dua saku yang membuat kesan lebih casual dan sporty. Sedangkan bagian samping depan nya juga ada saku miring yang nyaman memasukkan atau mengeluarkan barang. 

Mau tau foto produk celana sirwal jeans casual laa isbal ini ??? Berikut di bawah kami cantumkan foto produknya. 

Foto Sirwal Casual Jeans Laa Isbal

Sirwal Jeans Casual Laa Isbal
Sirwal Jeans Casual Laa Isbal

Deskripsi Singkat

  • Matrial sirwal laa isbal ini kain jeans 
  • Karakteristik kain cukup tebal, lebih lembut, dingin, nyaman dipakai
  • Model sirrwal casual, laa isbal, longgar lebih Islami 
  • Cocok dipakai santai, ketika safar dan Ibadah sehari hari 
  • Jahitan rapi, rapat dan insyaa Allah lebih kuat 
  • Variasi jahitan timbul di bagian samping celana 
  • Bagian belakang ada dua saku yang membuat tampilannnya lebih casual dan sporty 

Harga Jual

Harga jual sirwal jeans laa isbal casual ini eceran 120k. Beli banyak / beli grosir celana sirwal ada potongan harga lebih murah lagi. 

Buruan dapatkan produk sirwal ikhwan laa isbal dari kain jeans yang nyaman dipakai ini sekarang juga sebelum kehabisan stock. 

Order Sirwal Jeans Laa Isbal

Untuk informasi lebih lanjut mengenai stock, ukuran, dan pemesanan celana sirwal jeans laa isbal ini. Mari segera hubungi kami langsung melalui SMS / WA di 0857 2083 3878 sekarang juga. 

Beli eceran harga sirwal murah. Beli Grosir harganya lebih murah lagi. Semakin banyak anda beli celana ikhwan laa isbal di kami, harga nya akan semakin mura. mau belanja tetap murah di Rumah Belanja Muslim ? selain grosir, bisa juga dengan membeli secara kontinue di kami. Insyaa Allah harganya bisa di didiskusikan lagi. 

Selamat berbelanja di Rumah Belanja Muslim ...