Jilbab Panjang Kaos Ungu Manggis


Jilbab Panjang meruakan salah satu kelengkapan busana muslimah yang harus di kenakan seorang wanita saat bepergian atau keluar rumah. Dengan wanita muslimah mengenakan jilbab panjang ini, mereka akan lebih terlindungi dari godaan atau fitnah di luar. Fitnah ini bisa berupa fitnah untuk dirinya sendiri maupun untuk orang lain. Karena jika seorang wanita muslimah tidak mengenakan busana muslim beserta jilbab panjang yang syar’i, maka ini dapat menjadi fitnah dab bahaya bagi dirinya sendiri dan juga menjadi fitnah bagi orang yang memandang atau melihatnya. Maka untuk memperkecil kemungkinan buruk yang mungkin bisa terjadi, sebaiknya seorang wanita muslimah saat bepergian mengenakan busana muslim dan jilbab panjang yang syar’i.  

Untuk saat ini, sudah cukup banyak model jilbab panjang yang dapat di kenakan oleh seorang wanita muslimah, dari model jilbab panjang bahan kaos sampai bahan non kaos. Selama model-model jilbab ini tidak menyalahi aturan syariat maka insyaa Allah seorang wanita muslimah akan lebih terlindungi dengan mengenakannya yaitu mengenakan model-model jilbab yang panjang.

Salah satu produk jilbab yang kami jual di Rumah Belanja Muslim adalah jilbab panjang bahan kaos. Jilbab pajang kaos ini ada beberapa bahan, diantaranya bahan Rayon, PE super, dan ada juga yang mirip dengan kaos yaitu spandek dan hyget super. Diantara bahan-bahan jilbab kaos panjang ini yang paling tebal adalah bahan PE super, dan untuk bahan yang adem adalah spandek sutra dan rayon misty. Setiap bahan jilbab ini memiliki masing-masing kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri.

Dalam memakai aneka jilbab panjang kaos ini pun menyesuaikan. Misalnya, saat ingin keluar rumah, maka akan lebih cocok ketika seorang waita muslimah mengenakan bahan-bahan yang tebal dan panjang seperti bahan PE super. Ketika seorang wanita muslimah hanya keluar di sekitar rumah dalam pagar atau sekitaran rumah, maka mengenakan jilbab jilbab yang relatif adem seperti spandek atau rayon akan lebih cocok karena bahannya yang tidak terlalu tebal. Namun hal ini dapat di siasati dengan warna-warna yang gelap, sehingga tidak terlihat transparan dan lebih syar’i.

Kami jual jilbab panjang ini dalam skala grosir maupun satuan. Untuk anda yang ingin mendapatkan harga lebih murah dari kami jilbab panjang ini, maka pembelian grosir jilbab panjang dapat menjadi solusi. Karena untuk penjualan grosir jilbab panjang ini ada potongan harga per jilbabnya. Dan syarat mendapatkan harga grasir jilbab panjang di kami adalah dengan melakukan minimal pemesanan 12 pcs jilbab atau 1 lusin.

Dibawah ini kami tampilkan salah satu model jilbab panjang yang kami jual di Rumah Belanja Muslim. Jilbab panjang ini berbahan kaos rayon misty yang adem saat di pakai. Untuk melihat model jilbab bahan kaos rayon dapai klik disini. Berikut salah satu model jilbab panjang kaos rayon lengkap deskripsi dan harganya.
Jilbab Panjang Kaos Ungu Manggis
Harga per size :
* M dan L Rp. 50.000,-
* XL Rp. 55.000,-
Deskripsi :
* Bahan kaos rayon misty warna ungu terong,
* Model rempel bagian bawah,
* Sifat bahan, dingin di badan dan nyaman di pakai,
* Size M, L, dan XL
* Sangat cocok untuk jilbab rumahan,
* Jahitan rapi,
* Topi jilbab tipis, rapi, dan tidak mudah berubah (pas di kepala),
* Pemesanan bisa langsung (jika stok ada), atau Pre Order (PO),
* Pemesanan PO bisa di tambah cadar (harga + 8000),
* Pembelian minimal 1 lusin ada potongan harga / jilbab.

Pemesanan hubungi no. 08170414024 (akhwat), 085720833878 (ikhwan)
Jangan lupa, mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 

0 komentar: