Jual Jilbab Panjang Kaos Biru Dongker PE


Jilbab panjang merupakan kebutuhan bagi setiap wanita muslimah. Baik kebutuhan itu di sadari maupun tidak di sadari. Karena memang bagi sebagian wanita muslimah sudah banyak yang menyadari bahwa mereka butuh akan jilbab panjang yang syar’i, namun bagi sebagian yang lain mereka belum merasa butuh. Karena memang masih banyak yang ketika mengenakan jilbab kiblatnya adalah mode yang sedang ngetrend saat ini. 

Maka bagi sebagai wanita muslimah yang sudah menyadari akan kebutuhan ini, dan menyadari akan pentingnya mengimplementasikan syariat Allah dalam kehidupan sehari-hari, mengenakan model jilbab panjang yang syar’i ini merupakan suatu keharusan. Karena pada dasarnya syariat Allah ini cocok dan pasti cocok di implementasikan pada setiap waktu dan  setiap zaman. Tidak perlu di ragukan lagi, utamanya di zaman sekarang yang banyak bertebaran fitnah, utamanya banyaknya para wanita yang mengumbar aurat, maka sebagai seorang muslimah yang beragama Islam tentu suatu kewajiban mentaati Allah dan Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam menerapkan syariat mengenakan model pakaian yang syar'i utamanya model jilbab panjang syar’i.

Untuk mengenakan jilbab panjang syar’i, bagi setiap muslimah janganlah ada perasaan malu, belum siap, atau merasa kuno. Apalagi ada beredar anggapan, sebelum memakai jilbab di kepala maka jilbabi dulu hatinya. Maka dengan anggapan ini kami katakan bahwa lebih baik memakai jilbab panjang syar’i di kepala dengan seiring memperbaiki hatinya. Dengan niat yang ikhlas karena Allah semata, dan dengan terus memohon hidayah, maka insyaa Allah perbaikan baik dari fisik maupun hati akan dapat tercapai. Jangan sampai kita menunggu-nunggu untuk memperbaiki hati dulu (yang ukurannya tidak jelas) dan memilih tidak mengenakan jilbab panjang yang syar’i dulu sebelum baik. Karena kita tidak akan tahu sampai kapan kita kan hidup. Jadi apa yang bisa di lakukan saat ini, lakukanlah yang terbaik. Bisa mengenakan jilbab panjang yang syar’i saat ini, pakai saat ini juga, karena kita tidak tahu sampai kapan hidup kita.

Untuk dapat mengenakan jilbab panjang ini, modal yang di butuhkan cukuplah murah. Karena memang harga untuk aneka model jilbab panjang ini kebanyakan lebih murah di banding model-model jilbab yang sedang populer ngetren yang mengikuti mode saat ini. Maka di sini dapat di lihat bahwa syariat Islam itu mudah, dan tidak memberatkan bagi umatnya. Hal ini bisa juga langsung di cek dengan membandinkan harga jilbab panjang dan jilbab kecil-kecil atau jilbab gaul. Maka anda akan mendapatkan harga jilbab panjang lebih murah di banding jilbab kecil yang gaul dan ngetrend saat ini dengan bahan dan kualitas yang sama. Maka sekarang jangan ragu lagi untuk mengenakan jilbab panjang yang harganya relatif murah.

Untuk mendapatkan aneka model jilbab panjang yang syar’i ini anda dapat membelinya di sini yaitu toko online atau katalog online Rumah Belanja Muslim. Karena di Rumah Belanja Muslim menjual jilbab panjang yang syar’i. Jilbab panjang yang kami jual ini salah satunya adalah jilbab panjang bahan kaos. Kami menjual jilbab panjang ini dengan cara pre order atau bisa juga langsung selama stok masih tersedia. Untuk melihat beberapa model jilbab panjang yang kami jual, dapat langsung di KLIK DISINI, atau bisa juga memilih melalui menu yang ada di atas berdasarkan kategori jilbab panjang yang ada.

Jilbab panjang kaos yang kami jual ini ada beberapa jenis bahan. Seperti jilbab panjang bahan kaos rayon solid atau misty dan jilbab kaos PE super. Ada juga jilbab panjang bahan spandek sutra. Bahan ini bukan kaos tapi mirip seperti kaos, dan di pakai dingin. Dari jenis – jenis bahan jilbab panjang ini bahan kaos PE Super adalah bahan kaos yang paling tebal dan paling cocok jika di gunakan untuk keluar rumah, jika di bandingkan dengan bahan yang ada di kami. Namu bukan berarti bahan lain tidak boleh. Bahan jilbab panjang kaos yang lain bisa juga di pakai keluar rumah, namun ada baiknya jika di pilih warna-warna yang tidak mencolok dan transparan ketika di pakai.

Selain menjual skala satuan jilbab panjang kaos ini, kami juga menjual grosir jilbab panjang. Harga jual satuan jilbab panjang dan grosir jilbab panjang berbeda. Kami berikan potongan harga masing-masing jilbab untuk pmebelian grosir jilbab panjang. Maka akan lebih menguntungkan ketika membeli dengan harga jual grosir di banding satuan bagi yang ingin menjual lagi jilbab panjang ini. Namun harga satuan jilbab panjang ini pun sudah relatif murah. Karena size standar di kami reltif memiliki panjang dan besar lebih di banding dengan jilbab panjang yang di jual di tempat lain. Selain itu jahitan jilbab panjang di kami insyaa Allah lebih rapi.

Berikut d bawah ini kami tampilkan salah satu model jilbab panjang bahan kaos yang syar’i yang kami jual secara grosir maupun satuan di Rumah Belanja Muslim. Jilbab panjang ini berbahan kaos PE super yang lebih tebal di banding bahan kaos lain yang kami jual. Untuk deskripsi dan harga tercantum juga dibawah ini.
Harga Rp. 60.000,-
Deskripsi :
* Bahan kaos PE super warna biru dongker,
* Kaos PE Super adalah bahan yang tebal,
* Model polos dengan panjang selutut,
* Sifat bahan tidak terlalu panas, longgar dan nyaman di pakai,
* Jahitan rapi,
* Topi jilbab tipis, rapi, dan tidak mudah berubah (pas di kepala dan muka),
* Pemesanan bisa Pre Order (PO), bisa memesan warna lain salama stok tersedia,
* Pemesanan bisa di tambah cadar tali (harga + 8000),
* Pembelian minimal 1 lusin ada potongan harga / jilbab panjang.

Info lebih lanjut dan pemesanan hubungi no. 08170414024 (akhwat), 085720833878 (ikhwan)
Jangan lupa, mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM  
Artikel : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

0 komentar: