Jilbab Panjang Kaos Rayon Hitam


Rumah Belanja Muslim merupakan salah satu toko online atau katalog online yang menjual aneka model jilbab panjang dengan bahan kaos. Model jilbab panjang ini simpel dan tidak mencolok saat di pakai oleh wanita muslimah, dan lebih aman dan nyaman di pakainya. Karena bahan jilbab panjang ini adem / dingin dan model jilbabnya juga longgar.

Salah satu bahan jilbab panjang yang kami jual adalah bahan kaos rayon. Bahan kaos rayon ini ada dua pilihan, yaitu kaos rayon misty dan rayon solid. Perbedaan kedua bahan kaos untuk jilbab panjang ini hanya terdapat pada motifnya saja. Untuk motif jilbab kaos rayon misty, pada kaosnya terdapat sedikit bercak warna lain yang sangat tipis, sedangkan untuk jilbab kaos rayon solid warnanya satu polos sesuai warna dasar.

Walupun jilbab panjang kaos rayon misty ini dalam motif dasarnya terdapat samar-samar bercak warna lain, namun hal ini tidak membuat mencolok. Sehingga tetap dominan adalah warna dasar kaosnya. Salah satu contoh jilbab kaos rayon misty bi sa dilihat di artikel iklan, jilbab panjang kaos ungu.  

Sedangkan untuk model jilbab panjang kaos rayon solid, di bawah ini merupakan salah satu contoh produk jilbabnya, yang kami berikan keterangan harga dan deskripsinya. Jika di lihat dari segi kanyamanan, maka bahan kaos rayon untuk jilbab panjang ini adalah bahan jilbab yang nyaman di pakai. Karena memang bahan kaos ini dingin di badan, dan tidak mudah membuat gerah. Jika di lihat dari peminatnya, jilbab panjang bahan kaos rayon ini cukup banyak setelah jilbab panjang bahan spandek sutra. Kedua bahan jilbab ini banyak peminatnya karena memang sifat kainnya yang adem / dingin. Tapi untuk jilbab panjang bahan kaos PE super juga cukup banyak peminatnya, karena untuk bahan kaos ini lebih syar’i dan lebih tebal.

Untuk model jilbab panjang ini, kami menjualnya dalam skala grosir maupun satuan. Untuk pembelian grosir jilbab panjang ini, kami memberikan potongan harga masing masing jilbabnya. Dan untuk mendapatkan harga grosir jilbab panjang ini, cukup melakukan pemesanan atau pembelian minimal 1 lusin jilbab panjang. Maka herga per jilbabnya kami potong. Namun untuk pembelian satuan pun, sebenarnya harganya relatif murah. Karena ukuran standar jilbab di kami relatif lebih panjang di banding model jilbab-jilbab yang lain yang di jual di pasaran baik online maupun offline. Dari sisi jahitan juga kami menjaga kualitas kerapihan dan kenyamanan di bagian bentuk muka dan topi jilbab. Jadi jilbab panjang yang kami jual insyaa Allah lebih panjang, lebih rapi, dan lebih nyaman di pakai.

Berikut di bawah ini kami tampilkan salah satu gambar model jilbab panjang kaos bahan rayon solid warna hitam. Jilbab ini bisa di pesan pada size M, L, dan XL saja. Tetapi insyaa Allah panjang jilbab minimal pada standar kami sudah menutupi badan. Untuk melihat model jilbab panjang kaos bahan rayon ini, bisa langsung saja kunjungi link Jilbab Panjang Kaos Rayon ini.
Jilbab Panjang Kaos Rayon Hitam
Jilbab Panjang Kaos Rayon Hitam
Harga per size :
* M dan L Rp. 50.000,-
* XL Rp. 55.000,-
Deskripsi :
* Bahan kaos rayon solid warna hitam,
* Model rempel bagian bawah,
* Sifat bahan, dingin di badan dan nyaman di pakai,
* Size M, L, dan XL
* Sangat cocok untuk jilbab rumahan,
* Jahitan rapi,
* Topi jilbab tipis, rapi, dan tidak mudah berubah (pas di kepala),
* Pemesanan bisa langsung (jika stok ada), atau Pre Order (PO),
* Pemesanan PO bisa di tambah cadar (harga + 8000),
* Pembelian minimal 1 lusin ada potongan harga / jilbab.

Pemesanan hubungi no. 08170414024 (akhwat), 085720833878 (ikhwan)
Jangan lupa, mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: