Jilbab Syar'i Murah

Saat ini banyak model jilbab yang dapat dikenakan oleh wanita. Ada model jilbab kaos instan, ada model jilbab segitiga. Kesemua model jilbab tersebut tujuannya saat di kenakan oleh wanita muslimah adalah untuk menutupi aurot mereka, untuk menutupi perhiasaan mereka, agar mereka lebih aman dan terlindungi dari fitnah di luar. Maka sudah sebaiknya seorang mengenakan jilbab tersebut juga mempertimbangkan syarat-syarat syar’i dalam berjilbab.

Diantara syarat dalam mengenakan jilbab yang syari bagi wanita muslimah yaitu model jilbabnya sederhana, tidak banyak hiasan / polos, ukurannya panjang menutup seluruh tubuh, tidak transparan, warna yang tidak mencolok dan lain-lain. Maka jika syarat syarat jilbab yang syar’i ini telah di perhatikan, insyaa Allah akan lebih terlihat modis di hadapan Allah. Jangan sampai memakai jilbab hanya berfikir ingin terlihat modis, cantik di hadapan makhluk atau manusia, apalagi oleh lawan jenis, tetapi mari mengenakan jilbab adalah ingin terlihat modis dengan ketaatan kepada Allah melalui pengangungan syariat yang telah di turunkan-Nya.

Jika kita bandingkan model jilbab saat ini yang beredar, antara jilbab gaul dan jilbab syar’i, maka jelas akan terlihat lebih mahal jilbab modis gaul. Coba lihat, model jilbab syari yang lebih besar dan panjang, dan model jilbab gaul yang lebih mini dengan bahan yang sama, jelas harga yang mini justru lebih mahal. Bahakan lebih banyak membutuhkan modal, karena ada beberapa jilbab mini yang memang harus di rangkap dalam memakai jilbabnya. Dari sini dapat kita lihat bahwa modal untuk memakai jilbab panjang yang syar’i sangat murah.

Maka tidaklah memberatkan untuk seorang wanita muslimah mengenakan jilbab nya yang syar’i dalam kehidupan sehari-hari. Karena memang agama ini adalah mudah dan berlaku untuk setiap zaman. Aturan syar’i ini tidaklah memberatkan seorangpun kecuali orang-orang yang belum dibukakan pintu hidayah oleh Allah. Maka kita sudah seharusnya selalu meminta dan berdoa agar mendapat hidayah dari Allah untuk menjalankan ketaatan di atas agama yang haq ini dengan selalu hidup dan berjalan di atas aturan syar’i yang telah di turunkan oleh Allah, dan dapat istiqomah di atas jalan tersebut.

Untuk saat ini banyak model jilbab panjang yang dapat menjadi referensi anda dalam mengenakan jilbab syar’i. Dianataranya, dapat di lihat di LINK berikut dengan KLIK DI SINI. Atau anda juga dapat melihat gambar foto model jilbab di bawah, panjangnya bisa menyesuaikan pesanan, sepanjang tidak memesan jilbab yang pendek. Kami menjual jilbab syar’i ini dengan cara pre order. Jilbab ini dapat di pesan sesuai keinginan, baik bahan, warna dan panjang. Untuk anda yang menginginkan panjang jilbab syar’i sepaha maka size L dan XL sudah memenuhinya, untuk yang menginginkan panjang sebetis atau lutut bisa memesan size XXL dari kami. Namun untuk size XXL ini kami hanya menjual dari bahan spandek dan PE super saja.
Jilbab Syar'i Panjang Rayon Hitam
Harga per size 
  • Size M dan L Rp. 50.000
  • Size XL Rp. 55.000
Deskripsi jilbab : 
  • Bahan rayon solid,
  • Bisa juga di pesan menggunakan bahan lain,
  • Warna hitam, 
  • Model rempel bawah, tanpa topi,
  • Size M, L, XL, 
  • Bisa juga di pesan plus cadar.
Kelebihan jilbab syar'i ini : 
  • Size M sudah menutup badan,
  • Bisa di pesan dengan size yang lebih panjang, 
  • Bahan kaos yang adem, 
  • Warna dan variasi tidak mencolok,
  • Minimal pemesanan satu lusin kami beri potongan harga per jilbab Rp. 5000, 
  • Jahitan jilbab rapi, 
  • Model jilbab praktis, mudah lepas pakai. 
Pemesanan hubungi kontak kami di 08170414024
Jangan lupa klik “SUKA” di fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Artikel iklan www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com  

Untuk anda yang ingin melihat referensi beberapa gamis akhwat, atau gamis untuk muslimah yang insyaa Allah syar'i, anda dapat Klik Link  INI

0 komentar: