Gamis Pakistan Formal Biru Telur Asin

Gamis Pakistan Formal Biru Telur Asin

Bismillah ...
Hadir kembali produk terbaru untuk baju muslim pria yaitu produk gamis pakistan dengan model yang memiliki kesan lebih formal, rapi dengan kerah tegak. Produk gamis pakistan terbaru dengan model lebih formal ini terbuat dari bahan katun yang dingin, halus, lembut, jatuh sehingga lebih nyaman dipakai.

Salah satu warna produk gamis pakistan model ini yang dapat menjadi pilihan bagi anda adalah gamis pakistan warna biru telur asin. Dominan warna pada gamis pakistan ini biru telur asin dengan motif kain garis-garis dengan warna yang serasi.

Model kerah pada gamis pakistan ini mirip seperti kerah jubah saudi yang tegak. Perbedaannya hanya pada ukuran kerahnya yang lebih kecil. Model kerah pada gamis ini ketika dipakai dapat tegak berdiri dan terlihat rapi. Jahitan pada bagian dada keatas pun insya Allah pas di badan dan rata.

Panjang gamis pakistan ini seperti terlihat di foto kira-kira selutut atau bisa juga lebih sedikit. Dengan panjang gamis pakistan ini insya Allah lebih nyaman ketika dipakai beraktifitas sehari-hari khususnya aktifitas-aktifitas sosial atau keagamaan.

Model gamis pakistan ini di masyarakat kita khususnya di Indonesia sudah mulai familiar dan banyak diminati. Baik dari kelompok usia muda sampai tua, saat ini sudah banyak yang memakai baju muslim gamis pakistan ini. Sehingga ketika kita memakai gamis ini, maka sudah tidak aneh lagi di masyarakat, karena model gamis ini memang mirip dengan baju koko dan juga sudah familiar di masayrakat kita.

Gamis pakistan ini kami jual dalam jumlah satuan maupun grosir. Untuk melihat pilihan produk gamis pakistan yang kami jual ini pelanggan dapat langsung cek beberapa pilihan foto dan deskripsi produknya di halaman gamis pakistan ini.

Anda berminat memiliki baju muslim jenis gamis pakistan dengan model yang berkesan formal ini? Untuk memesannya, mari segera hubungi kami melalui kontak person berikut,

* 08170414024 (WA / SMS)
* BBM 7CC88450

Fanpage kami di Rumah Belanja Muslim

0 komentar: