Gamis Pakistan Dobi Coklat Kemeasan

Gamis Pakistan Coklat Keemasan
Diantara produk gamis pakistan dari bahan kain dobi yang dingin dan tebal selain warna coklat, abu, dan marun saat ini ada juga dari jenis warna coklat keemasan dengan motif kain salur. Produk gamis pakistan ini adalah salah produk gamis pakistan polos tanpa bordir dengan lengan panjang dan tanpa kerah.

Gamis pakistan ini sangat nyaman dipakai karena jenis kain yang digunakan untuk membuatnya memiliki sifat yang dingin dan tebal. Walaupun kain dobi ini terbuat dari poliester (PE) namun sifatnya menyerupai kain katun yang dingin. Maka tidak jarang juga yang menyebut kain dari gamis pakistan coklat keemasan ini kain katun dobi.

Kami menjual gamis pakistan ini baik ecer maupun dalam jumlah banyak / grosir. Harga ecer yang kami patok cukup terjangkau. Harga jual ecernya dapat di lihat di halaman produk gamis pakistan ini.

Sedangkan untuk harga jual grosir gamis pakistannya kami memberikan diskon / potongan harga menyesuaikan banyaknya pemesanan. Semakin banyak pelanggan memesan produk gamis pakistan di Rumah Belanja Muslim, maka semakin murah harga jual grosir gamis pakistannya.

Untuk Info dan pemesanan produk gamis pakistan ini dapat menghubungi kami melalui kontak person berikut,
* 08170414024 (WA / SMS)
* BBM 7CC88450

LIKE Fanpage kami di Rumah Belanja Muslim   
Add Akun Facebook kami di Rumah Belanja Whyluth     
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: