Gamis Pakistan Abu


Gamis Pakistan Abu
Gamis pakistan merupakan salah satu produk baju muslim untuk pria  yang mirip seperti baju koko namun ia memiliki ukuran lebih panjang kabawah. Rata-rata panjang gamis pakistan ini biasanya minimal sampai lutut.

Dari segi penamaan gamis pakistan, kita dapat mengetahui sekilas mungkin model gamis ini asalnya adalah dari pakistan. Walaupun begitu, ternyata model baju muslim ini sudah sangat familiar dan dikenal di kalangan muslim di negeri kita. Bahkan peminat dari baju muslim model gamis pakistan ini sudah cukup banyak dari berbagai kalangan masyarakat.

Salah satu produk gamis pakistan yang kami jual saat ini adalah gamis pakistan berwarna abu dari bahan kain dobi. Kain ini biasa juga disebut sebagai kain katun dobi karena sifat kainnya yang dingin.

Model gamis pakistan abu ini secara umum bermodel polos tanpa kerah dengan lengan panjang. Namun kain dari gamis pakistan ini memiliki motif garis – garis dan disekitar kancing dadanya ada benang jahitan timbul berwarna putih.  

Gamis pakistan dari bahan kain dobi ini memiliki sifat yang sedikit lebih licin dibandingkan dengan Gamis Pakistan Bergaris Hijau yang dari bahan katun. Namun dari segi dingin, ada sebagian yang mengatakan bahwa gamis pakistan dari bahan kain dobi ini sedikit lebih dingin.

Jika dilihat dari segi ketebalan dan jatuhnya kain, maka gamis pakistan dari kain dobi ini memiliki sifat kain yang lebih tebal dan lebih jatuh. Sehingga kain ini sangat cocok dipergunakan untuk membuat produk-produk baju muslim pria yang bermodel panjang seperti gamis pakistan ini.

Kami menjual gamis pakistan ini (yang ready stock) dalam bentuk terpisah hanya gamis pakistannya saja (tidak termasuk sirwal). Harga yang terdapat pada masing-masing deskripsi pada halaman Gamis Pakistan ini juga adalah harga gamisnya saja tidak termasuk sirwalnya. Namun jika ada dari pengunjung Rumah Belanja Muslim yang ingin memesan gamis pakistan satu set lengkap dengan celana / sirwalnya dari kain yang semotif (sama) maka kami melayaninya melalui Pre Order. Maksutnya, pelanggan bisa memesan dahulu gamis pakistannya di kami dengan memilih warna, ukuran, model, kemudian kami buatkan produk gamis pakistan satu set dengan sirwalnya.

Info lebih lanjut dan pemesanan produk gamis pakistan ini, bisa segera hubungi kami melalui,
ü  08170414024 (WA / LINE / SMS)
ü  BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 
www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

0 komentar: