Jual Gamis Pakistan Bergaris Hijau


Gamis Pakistan Bergaris Hijau
Diantara produk-produk baju muslim untuk pria terbaru produksi Rumah Belanja Muslim adalah produk gamis pakistan bergaris warna hijau. Warna baju gamis pakistan untuk pria ini sama seperti produk baju koko bergaris hijau yang telah kami share sebelumnya. Namun seperti namanya yaitu gamis pakistan, baju ini memiliki panjang kurang lebih selutut atau lebih sedikit di bawah lutut, sehingga lebih syar’i saat dikenakan beribadah sehari-hari.

Gamis pakistan ini terbuat dari kain katun yang dingin, halus dan nyaman dipakai. Sehingga saat gamis pakistan ini dikenakan beraktifitas sehari-hari tidak mengganggu kenyamanan, karena kain katun ini menyerap keringat dan dingin dipakai.

Gamis pakistan ini juga dapat dikenakan saat melaksanakan ibadah sehari-hari seperti sholat, sebagai sarana berhias bagi seorang laki-laki sebagai tanda syukur tehadap rizki yang Allah berikan. Mengingat memang banyak saat ini dari kaum muslimin yang agak cuek dalam berpakaian sehari-hari saat melaksanakan sholat. Terkadang ketika akan kekantor, maka banyak orang yang memakai pakaian terbaiknya lengkap dengan wewangiannya, saat akan ke pesta atau acara-acara penting banyak yang mementingkan busananya apakah sudah cocok, apakah sudah rapi dan seterusnya, namun ketika akan menghadap kepada Allah Rabbul ‘alamin yaitu ketika sholat di masjid banyak yang lalai terkadang hanya memakai pakaian seadanya. Maka gamis pakistan ini dapat menjadi referensi busana untuk ibadah bagi anda.

Kami menjual gamis pakistan ini dalam jumlah satuan maupun grosir. Untuk harga jual satuan gamis pakistan ini seperti yang tercantum pada deskripsi pada masing-masing produknya pada halaman gamis pakistan ini. Sedangkan untuk harga grosir gamis pakistan dapat di nego melalui kontak person yang tersedia di bawah. Potongan harga grosir gamis pakistan ini kami sesuaikan dengan banyaknya pembelian produknya. Semakin banyak anda membeli gamis pakistan ini, maka insya Allah akan semakin murah harga yang akan anda dapatkan.

Harga jual grosir gamis pakistan ini kami berlakukan untuk pembelian campur. Maksut pembelian campur disini adalah khsusus pada produk baju gamis pakistan. Jadi anda bisa membeli gamis pakistan beberapa warna dan beberapa model untuk mendapatkan harga jual grosirnya.

Untuk info lebih lanjur mengenai produk gamis pakistan ini, dan pemesanannya, anda dapat menghubungi kami melalui kontak person berikut,
* 08170414024 (WA / LINE / SMS)
* BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 
www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com

0 komentar: