Jual Gamis Pakistan Coklat


Gamis Pakistan Coklat
Salah satu produk gamis pakistan yang di jual di Rumah Belanja Muslim adalah gamis pakistan warna coklat. Gamis pakistan ini merupakan salah satu baju muslim untuk pria yang nyaman dipakai. Kenyamanan disini bisa dilihat dari sisi bahan kain yang dipakai, maupun dari model gamis pakistannya.

Jika dilihat dari kain yang digunakan untuk membuat produk gamis pakistan ini adalah kain dobi yang sering juga disebut sebagai katun dobi. Namun sebenarnya kain dobi ini terbuat dari bahan polyester atau sering di sebut PE. Alasan mengapa kain dobi ini ada yang menyebutnya sebagai kain katun karena sifat kainnya yang dingin. Karena mayoritas anggapan kain yang memiliki sifat dingin ini adalah kain katun, maka kain dobi ini pun terkadang disebut sebagai kain katun. Walaupun ternyata jika kita lihat kain katun ini juga terdapat berbagai macam jenis. Ada kain katun yang memang memiliki sifat dingin, dan ternyata ada juga kain katun yang memiliki sifat panas, dan terkadang kain katun juga banyak yang dicampur dengan bahan lain seperti PE dan selainnya.

Walaupun jika dilihat dari jenis bahan kain dari gamis pakistan ini adalah kain dobi yang terbuat dari polyester namun dari sifat kainnya tidak kalah dingin jika dibandingkan dengan katun yang pada umumnya dingin. Bahkan ada sebagian testimony dari pengguna kain dobi ini untuk membuta baju koko malah lebih terasa dingin dibandingkan kain katun.

Kenyamanan produk gamis pakistan yang kami jual ini selain dari jenis bahan kainnya yang dingin maka ini jua bisa di tinjau dari model gamisnya. Model gamis pakistan ini kami buat dengan standar longgar dan panjang sebagaimana ciri umum dari baju muslim gamis pakistan. Dengan model gamis yang longgar akan membuat pemakainya lebih leluasa beraktifitas, tidak sumpek, dan tidak mudah menimbulkan rasa gerah. Juga dengan model gamis pakistan yang panjang yaitu panjang di bawah lutut / sebetis menambah syar’i dan lebih menutupi aurat seorang pria. Maka dengan model seperti ini, produk gamis pakistan yang kami jual ini sangat cocok dikenakan baik untuk beraktifitas sehari-hari maupun kegiatan-kegiatan ibadah ataupun formal lainnya.

Gamis pakistan ini kami jual ecer maupun grosir. Untuk harga jual ecer gamis pakistan bisa di cek di masing-masing deskripsi produk pada halaman produk Gamis Pakistan ini. Sedangkan untuk harga Grosir Gamis Pakistannya bisa langsung ditanyakan ke kontak person yang tersedia. Karena system diskon untuk harga jual grosir gamis pakistan di Rumah Belanja Muslim menyesuaikan banyaknya pemesanan produknya. Semakin banyak anda membeli produk gamis pakistan ini, maka peluang anda mendapatkan harga yang murah untuk gamis pakistan ini lebih besar.

Mari segera pesan sekarang juga produk gamis pakistan di Rumah Belanja Muslim. Kami menjual Gamis Pakistan Bahan dobi lainnya warna abu, merah marun, dan ungu, juga ada  produk gamis pakistan bahan katun bergaris hijau dan coklat. Mau dipakai sendiri atau untuk dijual kembali juga untuk dibagikan kepada sanak saudara dan kerabat dekat produk gamis pakistan ini dapat menjadi pilihannya. Selain harga jual gamis pakistannya yang murah,  kualitasnyapun insya Allah terjaga.

Info dan pemesanan segera hubungi kami melalui kontak person berikut,
* 08170414024 (WA / LINE / SMS)
* BBM 7CC88450

LIKE Fanspage kami di Rumah Belanja Muslim  
Add Akun Facebook kami di Rumah Belanja Whyluth   
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: