Model Gamis Syar’i Terbaru

Model Gamis Syar'i Terbaru
Model Gamis Syar'i Terbaru
Jika sebelumnya anda mengenal gamis syar’i yang di jual di Rumah Belanja Muslim adalah gamis yang bermodel polos, rempel bawah, atau rempel di sekeliling kancing dada. Maka saat ini kami mengeluarkan satu model gamis syar’i terbaru untuk muslimah dengan model kombinasi di bagian leher depan dan lengan gamisnya.

Jika pada model gamis syar’i sebelumnya kebanyakan gamis yang di jual di Rumah Belanja Muslim berkancing dada, maka pada model gamis kombinasi terbaru kali ini kami membuat set gamis syar’i tanpa kancing dada dan tanpa kerah. Sedangkan untuk kombinasi gamisnya terdapat di bagian leher depan dan lengannya. Di bagian leher depan gamis ini terdapat tiga rempel, dan bagian lengannya terlihat lebih rapi dengan kancing.

Sama seperti gamis syar’i sebelumnya, gamis kombinasi terbaru ini terbuat dari bahan kain wolfis yang halus. Sifat kain ini dingin, halus, jatuh, dan lembut sehingga lebih nyaman dipakai. Walaupun ain ini tidak terlalu tebal, namun ketika dipakai satu set dengan jilbab syar’inya sudah tidak transaparan. Dan tentunya sebelum memakai gamis syar’i ini sebelumnya memakai celana longgar di bagian dalam gamisnya. Dengan mengenakan celana di dalam gamisnya ini juga akan lebih menjaga tersingkapnya aurat seorang muslimah saat beraktifitas sehari-hari, saat naik kendaraan, atau selainnya.

Warna gamis syar’i yang saat ini tersedia stoknya siap di jual di Rumah Belanja Muslim ada warna hitam, coklat moca dan hijau lumut muda. Untuk gamis warna hitam, kombinasi warna gamisnya dengan warna abu tua, sedangkan untuk gamis warna coklat moca di kombinasi dengan kain wolfis warna coklat kekuningan, dan juga untuk gamis hijau lumut dikombinasi dengan kain warna hijau pupus yang serasi dan simpel.

Anda berminat memiliki produk set gamis syar’i kombinasi dengan model terbaru ini? Untuk info lebih lengkap dan pemesanan, bisa menghubungi kami melalui kontak person berikut,
ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM   
Akun Facebook kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH   


0 komentar: