Celana Sirwal Terbaru

Celana Sirwal Terbaru
Celana Sirwal Terbaru 
Setelah sebelumnya kami mengeluarkan produk celana sirwal untuk pria muslim dengan model semi formal dan model sirwal tempur dengan saku samping bawah, depan dan bagian belakang, kini kami mengeluarkan salah satu model celana sirwal terbaru dengan saku di bagian samping bawah dan dengan sedikit modifikasi saku bagian depan atasnya.

Model celana sirwal terbaru ini kami buat dengan ukuran all size dengan model celana yang longgar. Panjang celana ini juga kami sesuaikan dengan aturan syariat Islam yaitu panjang rata-rata diatas mata kaki.

Pada bagian pinggang celana sirwal ini menggunakan kaitan menggunakan karet kolor, sehingga celana ini lebih fleksibel dipakai untuk berbagai ukuran khususnya ukuran-ukuran S, M, L atau bahkan XL. Namun untuk yang terbiasa menggunakan ukuran diatas ukuran tersebut seperti XXL, maka lebih baik sebelum order celana sirwal ini, konfirmasi terlebih dahulu detail ukurannya agar tidak kecewa ketika celananya sampai kepada pelanggan ternyata kekecilan.

Warna celana sirwal terbaru yang kami jual ini juga termasuk dalam warna-warna netral yang mudah mencari pasangan atasan baju yang warnanya serasi dengan celana tersebut. Produk sirwal terbaru kami ini berwarna abu kehijauan. Warnanya tidak mencolok dan cocok dikenakan oleh muslim pada berbagai usia.

Untuk lebih lengkap melihat detail dan model celana sirwal muslim, pelanggan dapat melihat langsung pada foto produk di atas, atau bisa juga melihat beberapa koleksi Produk Sirwal Rumah Belanja Muslim lainnya pada link halaman Celana Sirwal Pria ini.

Untuk info dan pemesanan produk sirwal ini pelanggan dapat menghubungi kami melalui,
* 08170414024 (WA/SMS)
* BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM    

0 komentar: