Jual Sirwal Motif Semi Formal Coklat


Celana Sirwal Pria Coklat Motif
Setelah beberapa waktu stok sirwal untuk ikhwan sempat kosong, alhamdulillah saat ini ready stock kembali. Model sirwal yang kami jual kali ini ada sirwal model semi formal dengan kain yang bermotif dan ada juga sirwal tempur dengan kain sirwal polos. Pada artikel ini kami akan mengulas salah satu model sirwal yang kami jual di Rumah Belanja Muslim yaitu sirwal semi formal dengan kain yang bermotif berwarna coklat.

Sirwal ikhwan yang kami jual kali ini adalah sirwal dari bahan twis. Kain twis ini tidak luntur ketika di cuci, dan tidak mudah kusut, dan saat di strikanyapun lebih mudah. Kain twis bermotif ini memiliki kesan sirwal formal. Namun dari segi model lebih santai dan praktis memakai kolor, sehingga kami sebut sirwal ini sebagai sirwal semi formal.

Perbedaan sirwal semi formal ini dengan sirwal formal ada terdapat pada pinggang celananya. Kalau sirwal formal biasanya tidak menggunakan kolor dan terdapat kancing dan rits di bagian depannya. Sedangkan sirwal semi formal yang kami jual ini di pinggangnya menggunakan kolor dan tidak ada rits dan kancing di bagian depannya.

Dengan kaitan di pinggang menggunakan kolor ini, membuat sirwal ini lebih fleksibel dan praktis dipakainya. Karena pertama ia lebih elastis lentur mengikuti besarnya pinggang, dan yang kedua praktis sakali pakai jadi tidak perlu memakai kancing atau ikat pinggang sebagai tambahannya.

Dari segi panjang, celana / sirwal yang kami jual ini ukurannya tidak terlalu panjang. Untuk size M ke atas panjang sirwalnya 80 cm, sedangkan untuk size S panjangnya 75 cm. Dengan panjang sirwal ini insya Allah tidak terlalu pendek, dan tidak terlalu panjang yang tentu jika melewati mata kaki merupakan perbuatan yang terlarang bagi seorang muslim.

Sebagaimana model sirwal formal yang polos, sirwal semi formal yang kami jual ini juga bermodel polos di bagian bawahnya. Sementara untuk bagian atas depan sirwal terdapat kantong di samping kanan dan kiri, dan bagian belakangnya juga terdapat kantong di samping kanan dan kiri.

Kami menjual celana sirwal untuk pria ini baik satuan maupun grosir. Harga satuan sirwal ini sebagaimana yang tercantum di masing-masing deskripsi produk sirwalnya, sedangkan untuk harga jual grosir sirwalnya menyesuaikan jumlah pesanan. Semakin banyak anda memesan sirwal di Rumah Belanja Muslim, maka semakin murah harga yang bisa anda dapatkan.

Panjualan sirwal kali ini kami layani baik untuk penjualan langsung maupun pre order (PO). Untuk produk sirwal yang ready stok kami melayani penjualan langsung, sedangkan untuk produk yang sedang kosong, atau pelanggan ingin memesan dengan model dan ukuran sediri, kami melayani penjualannya dengan pre order (PO).

Untuk info lebih lengkap dan pemesanannya, mari segera hubungi kami melalui kontak person berikut,
* 08170414024 (WA / LINE / WA)
* BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM    
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH    
www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

0 komentar: