Gamis Pakistan Dobi Lengan Pendek

Gamis Pakistan Dobi Lengan Pendek 
Diantara produk gamis pakistan yang saat ini kami jual di Rumah Belanja Muslim, selain produk-produk yang terbuat dari bahan katun jepang dan katun lokal, kami juga menjual gamis pakistan yang terbuat dari kain dobi. Kain ini terbuat dari polyester tetapi memiliki sifat dingin yang tidak kalah dengan bahan katun.

Kelebihan gamis pakistan dari bahan kain dobi ini adalah kain gamisnya lebih tebal, jatuh, halus dan tetap dingin dipakai. Kain dobi ini jika dilihat dari jenisnya sama seperti bahan kain polyester yang sering digunakan untuk membuat jubah saudi impor. Kain dobi yang kami pakai untuk membuat produk gamis pakistan ini juga merupakan kain yang diproduksi untuk di ekspor ke luar negri.

Model gamis pakistan yang kami keluarkan saat ini adalah model gamis dengan lengan pendek tanpa kerah dan variasi plat kecil di sekitar dada, serta ada sedikit sambungan warna di kedua lengan dengan kombinasi warna yang serasi seperti terlihat pada foto produk diatas. Warna dominan gamis pakistan ini adalah marun dengan kain bermitif salur.

Panjang produk gamis pakistan ini sama seperti standar produk gamis pakistan kami yang lainnya yaitu kurang lebih selutut. Dengan panjang ini, produk gamis pakistan ini lebih aman dan nyaman saat dipakai beribadah seperti sholat atau yang lainnya. Model gamisnya juga longgar sehingga tidak menambah panas saat beraktifitas sehari-hari.

Info dan pemesanan gamis pakistan bahan dobi ini dapat dilayani melalui kotak person berikut,
ü  08170414024 (WA / SMS)
ü  Pin 7CC88450

Fanpage Rumah Belanja Muslim  
Akun FB Rumah Belanja Whyluth  
www.RumahBelanjaMuslim.Blgspot.Com 

0 komentar: