Jual Celana Sirwal Tempur

Jual Celana Sirwal Tempur
Jual Celana Sirwal Tempur

Diantara produk celana sirwal untuk pria yang kami jual saat ini selain model sirwal semi formal, kami juga menyediakan celana sirwal tempur dengan tambahan saku di bagian samping kanan dan kiri celana bagian bawah. Sirwal ini terbuat dari kain twis polos. Sifat kainnya tebal, jatuh, halus, lebih lentur, dan dingin nyaman dipakai.

Celana sirwal tempur ini di bagian pinggangnya menggunakan karet atau kolor. Sedangkan modelnya seperti yang terlihat pada gambar yaitu bersaku dua kanan kiri bagian depan atas, bagian belakang, dan bagian bawah sebelah lutut. Untuk saku di bagian lutut celana sirwal ini tidak menggunakan tutup bagian atas, tapi menggunakan rits, sehingga ketika digunakan untuk menyimpang sesuatu akan lebih aman dan tidak mudah jatuh saat beraktifitas.

Model sirwal tempur ini memiliki kesan celana yang lebih santai dibandingkan sirwal formal. Pemakaiannya juga lebih feksibel. Bisa dikenakan saat beraktifitas sehari-hari, atau bisa juga dikenakan satu set dengan gamis pakistan saat beribadah seperti sholat, pengajian, dll.

Celana sirwal tempur ini kami jual baik satuan maupun grosir. Harga jual satuan celana sirwal ini seperti yang tertera pada masing-masing foto produk celana pada halaman produk Celana Sirwal Pria ini. Sedangkan khusus untuk penjualan grosir sirwalnya, sementara ini kami layani dengan cara pre order (PO). Harga jual untuk grosir sirwal ini insya Allah lebih murah dari harga satuan. Semakin banyak anda memesan sirwal tempur ini, maka insya Allah semakin murah harga jual sirwal yang bisa anda dapatkan.

Anda berminat dengan sirwal tempur ini? Untuk info lebih lanjut dan pemesanannya, mari segera hubungi kami melalui,
* 08170414024 (WA / LINE / SMS)
* BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM     
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH     
www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

0 komentar: